5 years later
Tak terasa sudah lima tahun kemudian dan disinilah akan diceritakan kehidupan mereka setelah menikah.
Evan, Natasha, dan Gaby berencana akan bertemu dirumah Evan sambil menghilang rasa rindu diantara mereka dan reunian setelah 5 tahun tidak bertemu Natasha dan Kento.
Malam itu Anya sedang sibuk menyiapkan makan malam tiba tiba suara klakson mobil berbunyi ternyata yang datang Kento dan Natasha, Anya dan Evan langsung keluar melihat mereka dan menyuruh mereka masuk mereka duduk diruang tamu. Evan kaget karena Kento dan Natasha membawa anak laki laki yang lucu berumur 2 tahun, Evan segera memanggil North dan Scott kebawah anak Evan dan Anya yang berumur 7 dan 5 tahun tak lama mereka berbincang Gaby dan Jonathan datang namun mereka tidak membawa siapa siapa karena Gaby sedang hamil 7 bulan mereka berbincang bincang santai di ruang tamu lalu makan malam, mereka berencana akan menginap di rumah Evan beberapa hari dan liburan bersama.
"Ka Namanya siapa?" (tanya Gaby sambil memeluk anak Natasha)
"Kenath tante" (jawab Natasha menggunakan suara bayi)
"Hehehe""Kamu sudah berapa bulan Gab?" (tanya Evan)
"7 bulan kak" (jawab Gaby)
"Di jaga yang baik ya Gaby" (ujar Anya)
"Iya kak" (jawab Gaby sambil tersenyum)
"Kamu Jo... kurang tokcer masa udah lima tahun baru sekarang jadinya" (ujar Evan)
"Yah orang setiap diajakin nolak mulu kak, gimana ga lama" (ujar Jonathan)
"Makanya dikasih obat tidur dulu Jo" (ujar Kento)
"Ga mempan" (ujar Jonathan)
"Huss ngomongin apa sih, udah ayo makan dulu" (ujar Anya)Mereka sudah selesai makan malam, Anya dan Natasha menidurkan anak mereka dikamar masing-masing sedangkan Gaby menunggu dibawah ditemani para pria pria yang sedang asyik berbincang.
"Gab kamu ga tidur?" (tanya Jonathan)
"Belum ngantuk" (jawab Gaby)
"Jo kelonin dulu sana Gaby, gabaik Ibu hamil tidur malem malem" ( ujar Evan)
"Apan sih ka Evan" (ujar Gaby memukul tangan kakaknya itu)Jonathan membawa Gaby keatas untuk kelonan, eh... untuk tidur, Gaby segera tidur dipelukan Jonathan, memang belakangan ini Gaby agak manja maunya tidurnya dipelukan Jonathan dan kalau pagi maunya dipeluk dan cium dulu.
"Sayang kamu baik baik ya disitu, papa udah ga sabar ketemu kamu" (ujar Jonathan sambil mencium perut Gaby)
"Iya papa sayang" (ujar Gaby sambil mencium kepala Jonathan)
"Sayang nanti kalo baby-nya udah keluar kita honeymoon ke Bali ya" (ujar Jonathan)
"Kalo baby udah 1 tahun ya pa" (ujar Gaby sambil tersenyum)
"Lama banget" (ujar Jonathan)
"Ya gapapa" (ujar Gaby)Melihat istrinya seperti itu Jonathan tidak tahan untuk menciumi Gaby mulai dari pipi, bibir, leher hingga perutnya.
"Sayang udah berenti" (ujar Gaby)
"Ga mau siapa suruh" (ujar Jonathan)##############################
Setelah meniduri anak mereka Anya dan Natasha turun ke bawah lagi untuk melihat suami suami mereka.
"Gaby mana pa?" (tanya Anya)
"Udah tidur" (jawab Evan)
"Kamu ga tidur? Udah malem loh" (tanya Anya)
"Kenapa? Kamu mau dikelonin?" (tanya Evan balik)
"Apaan sih engga ah, aku cape" (jawab Anya)
"Ka berdebatnya dikamar aja sana berisik nanti anak anak bangun" (ujar Natasha)
"Iya Nat" (jawab Evan dan Anya kompak)
"Kompak banget" (ujar Natasha)
"Udah ah aku keatas duluan ya, dah Natasha, Kento" (ujar Anya meninggalkan mereka kekamar)
"Ka Evan itu udah kode kode, sana samperin" (ujar Kento tersenyum)
"Iya.. Yaudah byee" (ujar Evan)
"Yuk kita tidur sayang" (ujar Kento sambil menarik tangan Natasha kekamar)🌃🌃🌃
Tengah malam para bapak bapak bangun lagi untuk menonton pertandingan Bola antara real madrid vs Juventus, mereka menonton Bola sambil ditemani Coca cola dan kacang saat mereka sedang asyik tiba tiba Natasha turun untuk membuat susu anaknya, saat Natasha melihat itu dia kaget namun Natasha tidak bisa berbuat apa apa namanya juga bapak bapak gabisa dilarang."Loh pada ngapain?" (tanya Natasha)
"Nonton bola Nat" (jawab Kento)
"Jangan lama lama loh" (ujar Natasha)
"Engga lama kok Nat, paling tunggu sampe abis" (ujar Kento)
"Udah jangan berisik, kalo mau begulat dikamar sana" (ujar Evan)Mereka yang ada disana tertawa mendengar pertengkaran kecil antara Natasha dan Kento itu dan segera menonton pertandingan bola lagi sampai jam 3 pagi.
Sudah pagi Anya dan Natasha sedang menyiapkan sarapan sedangkan Gaby ada dikamar keponakan keponakan nya untuk mengobrol disana, Gaby sangat senang melihat anak kecil itung itung sekalian latihan jadi Ibu.
"Tante... Kok perut tante besar sih?" (tanya Kenath)
"Iya sayang karena tante lagi hamil sekarang" (jawab Gaby)
"Hamil itu apa sih tante?" (tanya Kenath)
"Hamil itu ada dede bayi didalam perut tante Kenath" (jawab Gaby)
"O..." (ketiga anak itu membulatkan mulutnya pertanda tahu)
"Tante nanti adek bayinya namanya siapa?" (tanya Scott)
"Namanya... Tante belum tau sayang tunggu dedenya keluar ya" (jawab Gaby)
(Ketiga anak kecil itu mengangguk anguk)Tiba tiba Jonathan datang kekamar itu dan segera memanggil mereka, mereka segera turun Jonathan menggandeng North dan Scott sedangkan Gaby menggandeng Kenath saat turun dan akan duduk dimeja makan kakak kakaknya meledek mereka berdua.
"Aduh pak anaknya banyak banget, tokcer abiss" (ujar Evan sambil tertawa)
"Ada empat ya pak" (ujar Anya)
"Masih produksi kak yang satu" (ujar Kento)
"Ada niatan nambah lagi ga?" (ujar Natasha)Mereka disana semua tertawa terbahak bahak padahal kan yang mereka bicarain itu anaknya sendiri sambil menyindir Jonathan dan Gaby yang turun membawa anak banyak serta yang ada diperut Gaby.
"Kakak apaan sih" (ujar Gaby)
"Hahaha"
"Emang boleh kalo anak kalian buat kita kak?" (tanya Jonathan)
"Enak aja lu buat sendiri lah" (ujar Evan)
"Lagian tadi bilangnya" (ujar Jonathan)
"Cuma bercanda Jonathan" (ujar Kento)
"Kak... boleh pinjem sehari aja gak" (ujar Jonathan)
"Kamu mau ngapain Jo?" (tanya Anya)
"Mau latihan kak, kalo punya anak banyak" (jawab Jonathan)
"Tapi kalian ga repot" (ujar Anya)
"Engga kok kak, boleh ya" (ujar Jonathan sambil memelas)
"Yaudah" (ujar Anya)
"Awas lo ga dibalikin" (ujar Evan)
"Iya kak, dibalikin kok" (ujar Jonathan)Jonathan dan Gaby mengajak ketiga keponakannya itu jalan jalan ke taman menggunakan mobil sesampainya disana North minta beli es krim, namun Scott minta beli balon, sedangkan Kenath minta susu Jonathan coba tenang dan menuruti keinginan mereka masing masing setelah bermain di taman mereka segera pulang ke rumah.
Sudah seminggu mereka menginap dirumah Evan, dan kembali kerumah mereka masing masing. Dua bulan kemudian Gaby melahirkan anak pertamanya yang ternyata anak kembar laki laki dan perempuan Gaby sangat bahagia ditemani Jonathan yang selalu setia mendampinginya beberapa jam kemudian Kakak kakaknya datang dan mengucapkan selamat kepada mereka atas kelahiran anak mereka, tiba tiba juga Papa dan mama mereka datang dari Denmark untuk bertemu dengan anak anak dan cucunya mereka sangat bahagia dan berbincang diselingi tertawa diruangan itu.
Very very Happy Ending ya guys...
Thank u banget udah baca cerita aku same habis, dan jangan lupa pencet 🌟 dan Vote cerita ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine
RomanceSeorang wanita bernama Natasha yang kehilangan arah karena pacarnya meninggal dan ia bertemu lagi dengan seseorang yang pernah mengisi hidupnya dulu akankah Natasha kembali pada orang itu atau memilih laki laki lain.