New love pt.2

4 0 0
                                    

Kento POV

Entah kenapa wanita itu terasa dekat banget sama gw ya... Setiap dia ngomong, senyum, meluk atau genggam tangan gw. Rasanya mau terbang tapi gatau kemana... Ya Tuhan kenapa dengan aku sekarang, aku emang mau punya pendamping apalagi diusia aku yang ga muda lagi, aku takut semakin aku nyaman menikmati hidup di kesndirian ini semakin sulit mendapatkan pasangan apalagi papa mau banget aku menikah dan ngasih dia cucu.

Jujur sih kalo aku lagi deket sama dia hati aku seneng banget pas kemaren mau tanding juga aku malah nungguin kehadiran dia tapi tu cewe ga dateng dateng, untung aja selesai tanding dia dateng nemuin aku dan betapa senengnya aku liat muka dia lagi, walaupun permintaan dia aneh aneh tapi lebih anehnya lagi aku mau nurutin semua itu mulai dari dia ngajak aku ke restoran, ngobrol di restoran hotel, nemenin dia diacara pernikahan kakaknya, beliin Jas buat aku, ngantri lama lama beli kopi, sampe fotoin dia pas lagi minum kopi

Aaduhh... kenapa dengan diri aku sekarang ga mungkin aku menaruh hati sama wanita itu semoga ini salah dan aku bisa balik ke Jepang buat cari pendamping yang bener bener cocok sama aku, tapi berkali kali ga pernah cocok kenapa ya apa aku ditakdirin untuk main bulu tangkis selamanya

"Kento lo kenapa?" (tanya Yuta)
"Gapapa, lo belum tidur?" (tanya balik Kento)
"Belum, itu apa?" (tanya sekaligus tanya Yuta sambil menunjuk guddybag diatas kasur Kento)
"Baju" (jawab Kento)
"Tumben lo beli baju" (ujar Yuta)
"Dibeliin" (ujar Kento)
"Yaelah Momota gausah malu kali sama temen sendiri, kenalin napa" (ujar Yuta sambil tersenyum)
"Lo ngomong apa sih?" (ujar Kento)
"Pasti itu dari cewe yang kemaren kan Momota?" (tanya Yuta)
"Iya puas" (jawab Kento jengkel)
"Hahaha, hey Kento Momota gw tau kalo lo itu suka sama cewe itu kan? Udah keliatan dari mata lo  (balas Yuta tertawa)
"Yuta ga lucu" (ujar Kento sambil memincingkan mata)
"Momota kalo lo suka sama cewe itu lo jangan diem aja lo harus kejar sampe dapet katanya lo lagi cari pendamping hidup, nah itu udah ada jalannya tinggal di gass aja" (ujar Yuta sambil menepuk nepuk pundak Kento)
"Gw ga ngerti maksud lu apa" (ujar Kento)
"Mending sekarang lu tidur deh, besok kan tanding lagi" (ujar Yuta)
"Iya ini gw juga mau tidur" (ujar Kento sambil merebahkan dirinya diatas Kasur)

Diatas kasur Kento kembali berfikir apa yang dikatakan Yuta tadi, apa itu benar mata aku menujukan kalo aku suka sama Natasha tapi apa mungkin.. Natasha juga suka sama aku secara aku hanya laki laki biasa yang sangat sibuk dengan pekerjaan. Sudahlah bisa pusing kalo dipikirkan terus menerus, aku kau tidur.

Kento mematikan lampu dan segera tidur hingga pagi pun Tiba Kento akan tanding nanti siang, sekitar jam 1 Kento bangun dan segera mandi untuk mempersiapkan semuanya.

Tiba tiba ponsel Kento berbunyi ada pesan yang masuk dan ternyata itu Natasha pesan itu berisi :

"Pagi Kento, maaf ya hari ini ga bisa ketemu.. karena aku banyak kerjaan, semangat ya semoga nanti menang biar bisa traktir aku lagi ^_^"

Kento yang membaca pesan itu pun hanya tertawa dan segera membalas pesan itu. Wanita yang dia harapkan datang menontonnya hari ini malah ga bisa datang tapi ya sudah lah hari sabtu kan aku ketemu dia lagi karena akan pergi ke acara pernikahan kakaknya.

"Okey... see u on Saturday"

Tak lama kemudian Natasha langsung membalas pesan itu.

"Okay ma boy"

You are mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang