Sudah dua tahun sejak kepergian Isak, Natasha masih belum bisa menerima Isak pergi. Natasha sedang memandang ke arah luar jendela yang sedang hujan begitu juga dengan mata Natasha yang dihujani air mata rindunya pada Isak. Setiap hari Natasha datang ke kuburan Isak hanya untuk melihat atau berbincang pada Almarhum pacarnya.
Natasha juga membuat sebuah lagu untuk Isak yang dibuat dari Isi hatinya, liriknya sangat menyentuh dan membuat Natasha menangis setiap dia menyanyikany, ini lirik lagunya.
Ingin ku salahkah waktu
Yang menuntunku mengenalnya
Tinggalkan jejak sakitnya
Hingga bermalam malamWalau manis sempat singgah
Namun sekarang ku tak berdaya
Dalam sesak hatiku selalu bertanya
Mengapa kau meninggalkan ku?Saat aku sangat mencintaimu
Saat semuanya masih IndahWalau aku coba melupakanmu
Namun itu semua tak berhasil
Bayangmu masih datang dihatiku
Sayang kumohon, ada apa dengan diriku?Rencananya besok Anya akan mengajak Natasha ke China untuk berlibur disana sambil menghilangkan rasa rindunya pada Isak.
Mereka berdua sudah sampai di China dan mereka tinggal di rumah yang dibelikan Shi Yuqi pada Anya
"Gimana suka ga kamarnya?" (tanya Anya)
"Suka kok Nya" (jawab Natasha)
"Yaudah kalo gitu aku kekamar dulu ya" (ujar Anya meninggalkan Natasha)Hari ini ada pertandingan bulu tangkis antara Shi Yuqi dan Lee ceuk Yiu, rencananya Anya dan Natasha akan nonton pertandingan itu.
Sebenarnya Natasha agak ragu menonton pertandingan itu karena disana pasti akan ada Viktor Axelsen mantan pacarnya yang meninggalkan nya karena memilih bulu tangkis dari pada dirinya.
Beberapa menit sebelum pertandingan Shi Yuqi, Anya izin untuk ke toilet sebentar jadi Natasha duduk sendiri deh dibangku yang bertuliskan Atlet itu. Saat duduk menunggu pertandingan dimulai Natasha menoleh ke kanan dan kaget saat melihat Axelsen tepat duduk tak jauh dari dirinya, mungkin 3-4 bangku. Natasha bingung apa yang harus dia lakukan Natasha memutuskan untuk terus menoleh ke kiri agar Axelsen tdk melihatnya dan menghampirinya sampai Anya datang.
"Anya... lama banget sih ke toiletnya?
" (tanya Natasha)
"Iya maaf tadi aku ketemu Shi Yuqi, jadi ngobrol dulu deh" (jawab Anya)
"Ogt" (ujar Natasha)
"Lu kenapa sih Nat, gelagatnya aneh banget" (tanya Anya)
"Hah...engga gapapa" (jawab Natasha)Setelah pertandingan Shi Yuqi selesai, Natasha buru buru mengajak Anya keluar dari Stadion itu untuk makan.
"Nya kita makan yuk, perut gw laper banget nih" (ujar Natasha)
"Ouh lu laper ya, ini gw bawa roti makan aja dulu" (ujar Anya sambil menyodorkan rotinya)
"Engga gw maunya makan nasi" (ujar Natasha yg terlihat kebingungan)
"Ouh gitu ya, tunggu deh gw mau ketemu Shi Yuqi dulu" (ujar Anya menuju keruang tunggu atlet)
"Ihh malah kesana lagi" (ujar Natasha sambil cemberut)Anya pergi meninggalkan Natasha menuju ruang tunggu atlet dan Natasha masih berdiri didepan ruangan itu dan seketika ada yang memanggil Natasha dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine
RomanceSeorang wanita bernama Natasha yang kehilangan arah karena pacarnya meninggal dan ia bertemu lagi dengan seseorang yang pernah mengisi hidupnya dulu akankah Natasha kembali pada orang itu atau memilih laki laki lain.