00 KATA PENULIS

38 1 0
                                    

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat datang di work yang mungkin sedikit aneh ini. Tapi Saya berharap kalian dapat menikmati dan menyukai kisahnya.

The Under World adalah salah satu dari beberapa cerita Saya yang sempat terlahir di dunia kepenulisan, setidaknya sejak beberapa waktu silam.

But, hingga detik ini , hanya cerita ini yang berhasil terselesaikan dengan selamat, meski mungkin masih banyak kesalahan dan typo yang bertebaran dimana-mana.

Saya bukan penulis pro, tentu saja. Tapi, Saya mencoba menuliskan sesuatu yang ingin Saya baca dan kenang nantinya. Cerita ini, setidaknya bisa menjadi sebuah karya yang lahir dan menemani Saya dan kalian yang saat ini sedang di rumah saja. Semoga kita semua berada dalam lindungan Allah SWT,. Aamiin...

Semua bagian dari cerita ini, adalah murni dari imajinasi dan karangan pribadi. Walau di beberapa bagian cerita, saya mengambil inspirasi dari puluhan film favorite saya yang pernah saya saksikan juga—Oke, saya tidak akan membahas film disini. Saya harap kalian dapat memahami.

Dan yang terakhir, Saya terbuka dengan berbagai saran yang mendukung dan dengan bahasa yang sopan. Karena bagi Saya, itu adalah hal yang terpenting dari semuanya. Besar harapan saya untuk menyelesaikan work ini dengan lancar dan bisa mendapat sambutan yang baik dari semua pembaca yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung.

Akhir kata, mari kita hidup saling menghargai dan menghormati kedepannya!


Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

SOUTH SULAWESI, TUESDAY JUNE 2, 2020.


With Love,

Arthropoda17.


THE UNDER WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang