07 UKRAINA PART 1

10 1 0
                                    

Pesawat yang ditumpangi Ashley dan Louis terlihat mengudara dengan sempurna di atas awan. Tujuan mereka hari ini adalah gedung pemerintahan Ukraina, tempat target mereka berada.

"Good Morning, Louis and Ashley !!" Sebuah suara langsung terdengar menyambut mereka, saat keduanya telah duduk di kursi masing-masing dan mulai sibuk mengetik pada layar transparan dihadapan mereka.

"Morning too, Alpa!" Balas Ashley kepada suara robot pesawat itu dengan ramah.

Alpa adalah pesawat khusus spyker team Alpa, yang memiliki tingkat keakuratan dan IQ terbaik. Alpa pun memiliki bentuk yang sedikit berbeda dengan pesawat lainnya, dengan kecepatan dan cara kendali yang jauh lebih baik. Bahkan, pesawat itu bisa menembus atmosphere bumi tanpa terbakar. Sehingga dapat digunakan untuk berpindah dari satu planet ke planet yang lainnya.

"Mr. Kenedy, Online." Ashley dan Louis pun langsung memusatkan pandangan kedepan, bersamaan dengan munculnya wajah pria paruh baya dengan tampang bengis itu di layar lebar depan mereka.

"Kalian sedikit terlambat bergerak hari ini, Aku harap kalian tidak berencana mengacaukan jadwal Misi!" Mr. Kenedy memasang wajah datarnya, tanda sedikit terganggu dengan keterlambatan itu.

"Well, begitulah. Kami terlalu bersenang-senang tadi pagi," Louis menjawab asal, kemudian melirik partnernya yang terlihat fokus menyelesaikan beberapa hal di jaringan mereka. Mengabaikan percakapannya dengan ketua.

"Aku percaya, kalian tidak pernah mengecewakanku. Well, kalian bahkan belum sampai di lokasi, Tapi hidungmu sudah lecet begitu?!" Mr. Kenedy melirik ingin tau kearah Louis dan hidungnya yang sudah diberi perban luka itu.

Ashley yang mendengarnya pun menyunggingkan senyum mengejeknya.

"Ashley terlalu bersemangat semalam di atas kasur kami, membuatku tidak sengaja jatuh ke lantai!" Louis menjawab dengan tampan serius walau nadanya sedikit mengejek. Membuat Mr.Kenedy hanya menghela nafas maklum. Sementara Ashley sudah melemparkan tatapan membunuhnya.

"Baiklah, Aku tidak akan bertanya lebih jauh. Gunakan kecepatan penuh menuju lokasi, My children and good luck!!" Seketika wajah Mr.Kenedy menghilang di layar, digantikan dengan tampilan transparan. Membuat beberapa awan yang mereka lewati, terlihat jelas.

"Aku akan mencuci mulut kurang ajarmu itu, setelah misi ini selesai sialan!!" Ashley berseru geram. Dan berusaha fokus pada pekerjaan di hadapannya, ia harus mengalah sedikit untuk meminimalisir pertengkaran sebelum misi.

"Tak masalah jika kau mencucinya dengan bibirmu. Lagi!" Louis terlihat sangat senang melihat wajah merah Ashley yang geram.

"ALPA!! DESCRIBE THE MISSION DETAILS NOW! AKU TIDAK MENJAMIN AKAN TETAP WARAS, JIKA BERADA DISINI LEBIH LAMA!" Ashley berteriak kencang, membuat Louis sedikit terkejut dengan wajah pucat. Walau seringai nakalnya masih belum lepas dari bibirnya.

"Understanding, Ashley." Sedetik kemudian layar transparan itu, kini berganti dengan kumpulan informasi detail mengenai Ukraina dan Misi team Alpa. Ashley dan Louis pun akhirnya menyimak setiap penjelasan Alpa dengan tenang.

***

"Aku akan menyelinap masuk, dan membunuh target! Sesuai rencana, kau membersihkan setiap langkahku!" Ashley berseru sambil memeriksa perlengkapannya. Kali ini, ia akan menyusup ke dalam gedung parlemen dan membunuh target. Tentunya dengan membuat itu terkesan seperti kesengajaan.

"Aku tau kau sangat semangat, Ashley! Sehingga tidak memperhatikan situasi dengan baik. Lihat ini! Kita harus mengubah rencana," Louis menyerahkan sebuah tablet kearah Ashley. Sebuah keterangan dan foto remaja lelaki terpampang disana.

THE UNDER WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang