.
.
.
.
.
.
Yuk vote (tekan bintang di samping kiri layar dulu)
.
.
.
.
.
.
.
..
.Nada mulai gemetaran saat bergeser member. Baru kali ini ia merasakan gugup dan rasa antusias.
"Heeey yoo!!!"
Member bertubuh kekar dan terlihat menyeramkan menyapa Nada dengan gaya Swagnya *parah
"Hallo oppa! Saya Nada! Eum... saya baru jadi fans... mohon maklumi ya..."
Yang di ajak bicara tadi tersenyum, " Hahaha... gakpapa... kamu lucu banget sih... masih sekolah ya?"
Nada berdehem dan sedikit malu mendengar perkataannya.
"Saya sudah lulus."
"Ah?! Mukamu lucu sekali..."
'Nada cute♡ tetap bersama IKON ya! Dan kirim selalu cintamu untuk kami, kami akan membalasmu from Handsome Juneee!!! -ttd'
Nada kemudian pindah bergeser ke member selanjutnya.
Kini ia tak mampu menatapnya karena terlalu tampan! *tukeran posisi yu!
"Hai! Apa kabar? Gimana hari ini?" Tanyanya ramah.
"Maaf aku baru pertama, aku juga ikonic baru..." jawab Nada dengan suara pelan.
"Sini tatap aku! Aku Yunyeong! Inget-inget muka ku ya! Jangan sampai lupa."
Nada kaget karena ia baru pertama kali ditatap orang tampan seperti Yunyeong.
"Ini udah ya tanda tangannya Nada! Kamu lucu deh..." ucapnya sambil mengelus pelan rambut Nada.
Nada sedikit menegang karena perlakuan Yunyeong tapi ia senang.
'From Yunyeong! To Nada cute! Angkat kepalamu princess!! Kamu lucu dan cantik... see you soon! -ttd'
Nada bergeser pada member yang memiliki senyum lebar dan gigi kelinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go 「Kim Hanbin」
Fanfiction[i]i miss hanbin so much [ii]still want hanbin with IKON