E(18)

20 1 0
                                    

Mata Hanbin bertemu dengan seorang mata wanita yang menatapnya dengan tatapan tajam.

Hanbin berjalan menjauhi meja yang di tempati wanita itu dan duduk agak pojok.

Ia duduk dan membuka ponselnya, ia tidak menyangka kalau member lainnya mencarinya.

Namun kini ia duduk di bar bukan karena ia ingin minum.

Tapi ia hanya ingin melihat beberapa orang yang pasti jika mempunyai ke sini dan minum hingga mabuk berat.

Ia hanya memastikan kalau masalahnya tidak seberat orang yang mabuk itu.

Wanita tadi datang dan menghampiri Hanbin dan duduk berhadapan dengan Hanbin.

"Apa lo gak inget gue?" Tanyanya sambil tersenyum miring.

"Siapa yang gak tau lo! Lo itu cuman cari sensasi dengan nyebarin semua rumor dan gosip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa yang gak tau lo! Lo itu cuman cari sensasi dengan nyebarin semua rumor dan gosip." Sahut Hanbin.

"Lo lupa kalo lo pernah terlibat sama gue? Tapi beruntungnya gue diem dan lo gak dipenjara!" Ucapnya sombong.

"Hah? Gue terlibat sama lo itu karna lo yang waktu itu kasih gue paket itu! Dan lo bikin satu agensi kaget karna mereka nuduh kalo gue pake narkoba!" Bentak Hanbin.

"Kim Hanbin, artis IKON yang sedang mengalami puncak kejayaan karena kasus Narkoba." Ucap sang wanita dengan nada mengejek.

"Mau berapa banyak orang yang bakal lo bohongin lagi?" Hanbin menaruh kedua tangannya di atas meja dan menatap tajam ke arah wanita itu.

"Seo Hee-ya! Gue pulang ya! Si boy udah mabok!" Ucap seseorang di meja lain dan mendapat anggukan dari wanita yang bernama Seo Hee.

Yaitu wanita yang sedang ada di hadapan Hanbin saat ini.

"Yang gue bohongin eumm... satu agensi udah... fans lu sama member lu masih percaya sama lu... apa haters lo aja! Biar mereka makin panas dan lo makin amblas." Ancam Seo Hee.

"Lo minta apa dari gue! Gue gak ngelakuin apapun soal narkoba, D-dan kenapa lo sebegitu egoisnya-"

"Gue ga minta apapun dari lo! Gue dapet sogokan dari agensi lo dan kepercayaan tentang rumor itu udah cukup. Tapi mungkin kalo gue nyebarin hal yang lebih gila gue bisa dapet uang yang bahkan bisa gue pake buat beli agensi lu!" Seo Hee tertawa lepas saat melihat rahang Hanbin mengeras.

Hanbin menahan kuat amarahnya, " Ya!! Lo berhasil bikin agensi gue percaya kalo gue ngelakuin hal busuk dari perbuatan lo! Seakan-akan agensi itu menutupi kesalahan gue! Padahal gue sama sekali ga pernah pake narkoba!"

"Itulah asyiknya berbisnis dengan gosip dan rumor!"
Seo Hee tersenyum lebar, tapi senyum itu adalah senyum kecurangannya.

"Gue yakin fans, member BAHKAN! keluarga gue percaya sama gue! Mereka gak akan ninggalin gue sedikitpun! Dan lo setiap hari akan nerima hasil dari yang lo perbuat kalo ternyata yang salah adalah elo!" Ancam Hanbin.

"Hanbin... Hanbin... siapa yang mau menyukai idol yang suka narkoba? Gue? Gue udah biasa kali dapet hate comment ataupun kata-kata kasar apapun dari yang biasa maupun kata-kata yang bikin siapapun depresi! Gue bakal kuat nerima itu! Dan inilah gue..."

Hanbin berdiri dan meninggalkan Han Seo Hee.

"Gue gak akan nyebarin sekarang, besok ataupun nanti tapi diwaktu yang gak bakal diduga siapapun dan siap-siap setiap hari untuk mendengar semua berita lo!" Ucap Seo Hee.

"Terserah lo! Gue gapeduli! Gue yakin semua orang benci gue tapi masih ada sedikit orang yang percaya sama gue!"

Hanbin keluar dan meninggalkan Seo Hee. Awalnya ia berani mengatakan itu namun ia juga terlihat khawatir.

"Hanbin-ah! Kenapa lu takut! Lu gak salah! Jadi buat apa lo takut! Lo harus berani." Batin Hanbin.

Don't Go 「Kim Hanbin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang