E(11)

28 6 0
                                    

"Jadi gue udah putusin buat biarin Nada tinggal di sini selama sebulan. Gue gakpunya pilihan lain. Agensi juga ga punya mess ataupun apapun itu." Ucap Hyungpa.

"Kalo member keberatan mending gue nginep di tempat lain atau hotel aja." Ucap Nada.

"GAK! EH, maaf!!! Gue gak mau lu makin diincer sama media! Gue juga lagi bikin surat biar mereka percaya kalo lo itu staff kita."

"Hyungpa! Gue rasa member-"

"Hah Hyungpa? Hahahahaah" tawa June meledak saat mendengar panggilan 'Hyungpa'.

"Dia manggil gue 'Hyungpa' itu singkatan dari 'Hyung Park' dia ga bisa kalo misal manggil oppa. Bukan ga bisa tapi dia gak nyaman. Dia yang mutusin sendiri buat manggil nama itu." Ucap Hyungpa.

"Dan kita bisa ngobrol santai aja, sekalian gue kenal nama kalian." Sahut Nada.

"Gini, gue sih setuju-setuju aja lu tinggal di sini bareng kita. Cuman satu, lu siap ga tinggal bareng kita yang tiap malem berisiknya melebihi siapapun, rumah gak rapi setiap hari." Jelas Jinan.

"Gue sih gak masalah soal itu, gue juga bakalan terbiasa dengan keadaan apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue sih gak masalah soal itu, gue juga bakalan terbiasa dengan keadaan apapun."

"Okay fiks!!! Kita udah jadi temen ya! Kita harus akur dan saling memaklumi." Ucap Hyungpa.

"Hyungpa mau kemana?" Goda Donghyuk.

"Diem lo anjir!" Sarkas Hyungpa.

"Hyungpa!!! Jangan pergiii!!" Goda June.

Tak berhenti di situ semuanya memanggil manajer Park dengan sebutan Hyungpa.

"Gua mau jalan-jalan dulu sekalian ketemu pacar gue." Ucap Hyungpa.

"Bye-bye Hyungpa..." goda Bobby.

"Bobby? Maaf ya gue udah bikin lu kaget! Gue ga bermaksud buat nakutin apa gimana." Ucap Nada.

"Udah kali santai aja! Gue kan jarang liat cewek ada di dorm kecuali staff." Sahut Bobby.

"Mau keliling dorm?" Ajak Yunyeong.

"Mau keliling dorm?" Ajak Yunyeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahhh... ya ampun kaget gue tuh! Jangan ngagetin dong hyung!" Ucap Nada.

"Wah Nada sekarang udah mulai akrab ya! Jarang-jarang lho ya kita ketemu bentukan cewek kaya gini, biasany mereka malu-malu lah ini... ngelunjak." Goda June.

"Hahaha... mending kasih tau gue kamar-kamar, tempat terlarang atau apapun disini deh." Pinta Nada.

"Kuy lah cuss!!" June mengaitkan lengannya pada leher Nada.

Mereka berkeliling dorm sekitar 5 menit. Kemana Yunyeong?

Ternyata dia malah beres-beres. Padahal tadi dia yang bakal roomtour bareng Nada.

Setelah selesai Nada menuju salah satu kamar member yang sedang asyik main game. Yaitu Chanwoo.

"Lu main ff?" Tanya Nada.

Chanwoo sedikit kaget karena ia menggunakan headphone dan tidak menyadari keberadaan Nada.

"Lu tau?" Tanya Chanwoo.

"Tau gua mah! Tapi udah lama gak main! Jadi ya agak lupa."

"Mau nyoba main?" Tawar Chanwoo dan mendapat anggukan semangat dari Nada.

Nada menggantikan tempat duduk yang diduduki Chanwoo.

Nada kesulitan saat bermain, namun dari belakang Chanwoo membantu jadi seakan-akan Nada sedang di kurung di tubuh Chanwoo.

Nada tidak sadar akan hal itu.

Ia terlalu asyik memainkan permainannya.

Bobby yang lewat menarik kasar Chanwoo.

"Jangan deket-deket! Bukan mukhrim tau!" Ucap Bobby.

Namun, Bobby melakukan hal yang sama seperti Chanwoo tadi.

"La hyung ngapain itu?" Tanya Chanwoo.

Bobby mendelik ke arah Chanwoo, "Gua kan hyung lo!"

Chanwoo menarik Bobby, "Tapi ini komputer punya gue."

Keduanya saling adu debat di belakang Nada. Namun Nada tidak mendengar karena menggunakan headphone.

Hanbin memasuki kamar dan tiba-tiba menarik Nada yang asyik bermain game.

"Ehh... apa?? Ehh..."

Hanbin menarik keluar Nada dari kamar Chanwoo.

"Lu tau aturan dong kalo disini cewek ga boleh masuk!" Ucap Hanbin.

Nada memanyunkan bibirnya dan mengangguk.

"Nad? Mau ikut gue ke supermarket?" Tawar Yunyeong dari dapur.

"Mau dong bareng gue juga loh!" Sahut Donghyuk.

Nada mengangguk semangat dan bersorak ria bersama Donghyuk.

"Jinan Hyung juga ikut! Soalnya kalo Yunyeong sama Donghyuk mereka belanjanya boros." Ucap Hanbin.

"Iyalah gue ikut!" Sahut Jinan.

Donghyuk dan Nada bagaikan anak kecil yang di asuh oleh Yunyeong dan Jinan.

Donghyuk dan Nada bagaikan anak kecil yang di asuh oleh Yunyeong dan Jinan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keduanya nampak sangat akrab dan bertingkah seperti sudah lama berteman.

Yunyeong dan Jinan tersenyum kecil melihat tingkah keduanya.

-----------------------------------------------------------------
Yasss boom update :
Mungkin besok agak telat updatenya yaaaa...
soalnya mulai masuk kerja :(((
Vomment dan Follownya ya

Don't Go 「Kim Hanbin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang