E(19)

24 1 0
                                    

Nada masuk ke kamar kosannya dengan wajah bengkak dan mata yang hampir tenggelam karena menangis sepanjang perjalanan.

Sandra yang kebetulan sedang ingin pergi kemudian terkejut akan kehadiran Nada yang tiba-tiba.

"San! Gue capek!" desisnya.

Sandra langsung bangun dan menerjang tubuh Nada hingga membuatnya sedikit mundur.

"Nada dari mana aja! Akhirnya lo pulang, semenjak lo pergi gue jadi bingung harus cerita ke siapa tentang curhatan gue terutama IKON habi---"

"IKON LAGI IKON TERUSSSS UDAHLAH SAN! GAUSAH NGEFANS SAMA MEREKA LAGI! MEREKA ITU JAHAT! GUE BENCI!" gertak Nada sambil menangis.

"Lo kenapa? Kenapa lo bilang gitu Nad? Lo-"

"Gue selama ini tinggal di dorm IKON! G-gue ngebohong waktu itu sama lo pas masuk fansign! Gue kena masalah sama manajer IKON karna masukin fans sembarangan lewat jalur staff, dan gue- gue gatau lagi San."

Sandra menutup mulutnya sambil membelalakan matanya yang tidak percaya akan penjelasan Nada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sandra menutup mulutnya sambil membelalakan matanya yang tidak percaya akan penjelasan Nada.

"Jadi selama ini lo yang jadi fans masuk lew-"

"Iya sannn!"

Sandra memeluk Nada yang makin keras tangisnya.

Sandra menyuruh Nada duduk dan minum air putih agar sedikit tenang.

Selama ini juga Sandra ikut membully di akun sosial media tentang fans yang bisa masuk lewat jalur staff.

Tapi yang ia kejutkan adalah fans itu adalah Nada. Sahabatnya sendiri.

"Maaf ya Nad." Ucap Sandra pelan, Nada menghapus air matanya dan menatap Sandra.

"Gue ternyata bully sahabat gue sendiri di sosial media, gue waktu itu denger rumor tentang masalah itu, tapi agensi ga bilang apa-apa... jadi gue rasa itu cuman rumor, tapi karna gue terlalu bucin ke IKON gue bully orang itu habis-habisan dan ternyata elu."

Nada menatap Sandra yang dipenuhi rasa bersalah itu.

Ia memeluk Sandra dan menepuk punggungnya perlahan.

"Gapapa San, kesalahan seseorang itu wajar dan gue maafin lo! Mungkin kalo dari awal lo tau kalo itu gue, lo bakal maklum dan gak ikut hujat gue."

"Tapi gue gak akan maafin IKoN sama manajernya!"

_______________

Semua member berdiri di depan sang manajer dengan tatapan sinis.

Mereka tidak benci, hanya tidak menyangka kalau manajernya ternyata terlalu egois.

"Maafin gue kalo selama gue rawat kalian, gue berbuat salah dan bikin kalian gak nyaman. Gue harap kalian bisa sukses dengan manajer kalian yang baru. Gue minta maaf sama semuanya tentang kejadian waktu itu."

Manajer itu membungkuk sembilan puluh derajat untuk menghormati member IKON dan untuk perpisahan.

IKON kembali dijadwalkan untuk comeback.

Semua persiapan sudah di siapkan, dan...

Dan mereka merilis lagu mereka 3 minggu setelah kejadian itu.

Mereka di sambut baik oleh fans dan meninggalkan rumor yang telah lewat beberapa minggu lalu tentang 'fans lewat jalur staff'.

Lagu dan video musik mereka di setel dimanapun. Hingga membuat semua orang yang bahkan tidak tahu IKON kini tahu.

Bersamaan dengan lagunya yang baru rilis yaitu I'M OK, lagu Love Scenario juga menjadi trending dan malah menjadi lagu kebangsaan fandom dan non-fans di seluruh dunia.

Setelah mereka melakukan  perfomance stage, mereka pergi ke restoran.

Hanbin terlihat gelisah dan ketakutan sepanjang ia comeback hingga saat ini.

Yunyheong yang mengetahui Hanbin sedang tidak baik-baik saja mencoba untuk bicara dengan Hanbin.

Yunyheong yang mengetahui Hanbin sedang tidak baik-baik saja mencoba untuk bicara dengan Hanbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo sakit atau lo ngelakuin kesalahan di panggung?" Tanya Yunyeong, Hanbin menggeleng.

"Gu- gue-"

"Udahlah, Bin. Jangan terlalu di pikir, kita idol juga manusia. Bisa salah." ucap Jinan bijak hingga Bobby menunjukkan jempolnya di jidat Jinan.

Jinan hampir saja memukul Bobby yang kurang ajar itu.

"Mantap hyung!" Sahut Chanwoo.

Mereka pun akhirnya sampai di dorm. Hanbin yang keluar terakhir paling terakhir akhirnya bicara...

"Guys, maaf kalo selama ini gue salah! Gue tau kalo kalian pasti terbebani dengan adanya gue sebagai leader."

Bobby yang shock langsung merangkul bahu Hanbin dengan kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bobby yang shock langsung merangkul bahu Hanbin dengan kuat.

"Lu ngomong apa si bangsat! Kalo lo ngelakuin kesalahan ! Yaudah biarin aja! Kita perfek dikatain sok, kita salah dikatain ga profesional! This is life man~"

Hanbin mencoba tersenyum tapi terpaksa, semua member berjalan mengiringi Hanbin.

"Maaf kalo nanti kalian nyesel kenal gue!"

<<<<<<0>>>>>>>

Bin, balik yuk! Kangen~
Aku emang egois minta kamu balik!
Tapi please tunjukkin diri kamu
Kamu gak salah
Kenapa kamu merasa bersalah
Kamu baik tanpa harus kamu bilang
Kamu jujur,
tapi mereka yang jahat!
Pulang ya Bin
-staywithHanbin2020-

Don't Go 「Kim Hanbin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang