Keesokan harinya, Nada mengantar Sandra dan ia hanya menunggu di depan...
4 jam kemudian...
(Lokasi fansign)
"Gila sumpah?! Gue kira cuman satu atau dua jam! Anjir!"
Nada kesal, ia lebih baik pulang dan tidak di sini. Tidak apa-apa ia tidak di traktir Sandra.
Yang penting ia ingin pulang!
Nada mulai kesal dan ingin segera pulang. Tapi ia tak tega meninggalkan Sandra.
Tiba-tiba ada seseorang laki-laki berkulit putih berpakaian serba hitam mendekati Nada.
"Kamu ngapain disini?" Tanyanya.
"Saya nungguin teman saya di dalem lagi fansign." Jawab Nada. Sebenarnya ia agak ketakutan melihat sosok laki-laki itu.
Tubuhnya yang tinggi membuat Nada sedikit mendongak karena tingginya benar-benar kontras.
"Kamu nunggu di sini? Dari awal?" Tanya laki-laki tadi.
Nada mengangguk sambil memasang ekspresi lesu.
"Fansign ini lumayan lama... bisa sampe 6 jam. Hari ini juga kan IKON lagi free time. Jadi biasanya cuma 3 jam dan ini ditambah 3 jam lagi." ucap sang pria tadi.
Nada benar-benar kehilangan semua tenaganya walaupun hanya duduk dan menunggu.
"Oh iya, saya lupa. Saya manajer IKON. Kalau kamu gak keberatan. Kamu bisa ikut fansign dengan nama saya." Ucapnya lembut.
"Emm... yaudahlah... saya ikut aja! Saya capek sendirian."
*eh curhat maap
Sang manajer tadi pun mempersilakan Nada mengikutinya.
Nada melewati pintu staff, para staff yang di sana melihatnya secara bersamaan.
Nada semakin gugup saat dilihat orang banyak.
"Oh iya? Apa kamu fans IKON?" Tanya sang manajer.
"Emm... ya saya cuman denger dari temen saya aja sih... ngefans? Ya biasa." Jawab Nada.
"Yaudah lewat sana, Sukyung-a? Minta album IKON nya satu, biar dia dapet sign dari IKON." ucap sang manajer.
"Em... gausah... saya gakpapa kok... saya juga ga terlalu ngefans sama IKON." Ucap Nada.
"Gapapa, siapa tau setelah fansign ini kamu bisa suka sama IKON. Dan kalo kamu dateng tanpa bawa album nanti dikira kamu orang dalam atau ssaeng (penguntit)."
Nada mengangguk sambil membawa album yang di pegangnya.
Ia duduk diantara beberapa fans IKON yang terlihat antusias.
"Kamu telat?" Tanya salah satu dari mereka.
Nada mengangguk gugup karena itu pertama kalinya.
"Kamu gak dibuka albumnya? Oh? Kamu pertama kali ke sini ya? Sini aku bantu." Ucapnya.
Sosok fans IKON ini adalah perempuan chubby tapi cantik dan juga ramah. Nada tersenyum melihat sikap ramahnya.
"Bias kamu siapa?" Tanyanya.
"Aku? Emm... D-donghyun..." jawab Nada karena nama itu yang selalu di sebut Sandra setiap malam. Dan hanya itu yang ia tahu.
"Hahaha... kamu IKONIC baru ya? Donghyuk... Wah kamu harus hafal dong... nih di album ini ada foto member IKON jadi kamu harus hafal dong!"
Fans tadi membantu Nada sambil menunjuk ke arah member IKON yang ada di depannya.
Nada berusaha menghapalnya dan sedikit-sedikit ia hapal meski ia hanya tahu berdasarkan urutan tempat duduk.
Kini giliran fans yang membantunya tadi. Ia melambai ke arah Nada dan meninggalkan Nada sendirian.
Kini giliran Nada, ia maju ke depan member IKON dengan mengikuti orang-orang sebelumnya.
"Hallo, Oppa... aku Nada... aku fans barumu... jadi tolong pengertiannya." Ucap Nada gugup.
"Oh baru ya? Kenalin aku Chanwoo... aku maknae disini..." ucapnya manis dan memberikan sign.
"Selamat new IKONIC Nada♡ kamu akan selalu ada di hati IKON terutama Chanwoo sang maknae -ttd-"
Kemudian Nada bergeser, Chanwoo berbisik kepada seseorang di sampingnya.
"Oh? IKONIC BARU? Kenalin aku Jinan. Kamu hapal lagu kami yang mana?" tanyanya.
"Maaf aku baru namaku Nada, aku cuman hapal sarangeulhaetda bagian pertama aja."
Jinan tersenyum gemas ke arah Nada yang wajahnya tampak malu.
"Hey yo Nada! Banyak dengerin lagu kita ya? Kamu baru? Gapapa! Kamu bakal tau kami nanti! -ttd-"
Nada mulai gemetaran saat bergeser member. Baru kali ini ia merasakan gugup dan rasa antusias.
"Heeey yoo!!!"
.
.
.
.
.
.Aku kalo jadi Nada udah pingsan
Gabakal kuat woyy!Hey guys sekedar ngasi tau
Aku ga ngerti sama fansign gitu... jadi mohon
Maklumi yaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go 「Kim Hanbin」
Fanfiction[i]i miss hanbin so much [ii]still want hanbin with IKON