Hari ini weekend. Yang artinya Jeff dan Ayna libur. Sekarang jam setengah enam pagi Jeff udah siap sama sepatu olahraga nya,dia betniat buat joging pagi ini. Ayna ga mau ikut dia masih sakit hati banget sama omongan Jeff tadi malem.
"Gue pergi dulu." Pamit Jeff, Ayna cuma ngangguk doang.
Jeff pergi meninggalkan perkarangan rumah dan tinggallah Ayna di rumah sendirian. Dia berniat untuk masak tapi minyak goreng nya sudah habis, Ayna pun pergi ke warung dekat kompleknya dengan jalan kaki aja. Soalnya masih pagi jadi enak buat jalan kaki.
Udara pagi mendukung orang-orang buat jalan kaki dan olahraga pagi. Banyak tetangga Ayna yang olahraga di depan rumah dan lari kecil di taman komplek. Ayna melihat seseorang yang baru pindah dan sekarang dia lagi nurunin kardus dari mobil nya. Ayna yakin kalau Ayna kenal dia. Ayna menghampiri seseorang yang baru pindah tadi.
"Jinyoung?" Panggil Ayna dan yang di panggil tadi noleh.
"Ayna! Ngapain kamu disini?" Tanya Jinyoung dan nurunin kardua dari tangannya.
"Emm,aku mau ke warung. Kamu pindah kesini ya? Mana istri kamu kok aku ga lihat ya?" Ayna celingak-celinguk buat nyari keberadaan istrinya Jinyoung.
Jinyoung hela nafas,"Aku sama dia udah cerai Na." Ucap Jinyoung dan sekarang mukanya keliatan sedih. "Kamu tinggal disini ya?" Ayna ngangguk.
"Kenapa kamu cerai sama Jisoo? Terus anak kalian sama dia?" Tanya Ayna.
"Mau duduk dulu Na?" Tawar Jinyoung dan Ayna ngangguk terus ngikutin Jinyoung dari belakang. Dan sekarang mereka sudah duduk di kursi terasnya Jinyoung.
"Iya, aku udah cerai sama Jisoo dan anak ku Hyunjin sementara sama mama ku."
"Kalau boleh tau, kamu cerai sama dia kenapa ya Jin?" Tanya Ayna. Sebenarnya berat juga sih nanya kayak gini.
"Dia selingkuh Na, dia udah ngehancurin rasa kepercayaan aku ke dia. Dia berkhianat Na, aku sebenarnya pengennnnn banget pertahanin pernikahan aku. Tapi, dia masih ngulang hal yang sama walaupun udah aku maafin." Kata Jinyoung. Ayna ngusap bahunya Jinyoung buat ngasih ketenangan.
"Maaf Jin, ga bermaksud buat ngingat." Lirih Ayna.
Jinyoung geleng,"Gapapa ah!"
"Oh iya, Jeffrey kemana?""Dia jogging di sekitar sini." Jawab Ayna.
"Anak kalian?" Tanya Jinyoung dan Ayna mukanya langsung keliatan sedih banget ngingat kejadian tadi malam yang ngebuat hatinya sakit banget.
"Ga punya anak." Jawab Ayna seadanya. Ayna tuh paling ga suka kalau ngebahas anak.
Jinyoung menggerutkan keningnya." Lah? Bukannya kalian udah satu tahun ya?" Ayna ngangguk.
"Jin, aku ke warung dulu ya!" Kata Ayna dan beranjak berdiri.
Jinyoung ngangguk,"Ayna, kalau ada masalah cerita aja sama aku ya?" Ayna ngangguk.
Sesampainya di rumah, Ayna sudah melihat Jeff yang kini sedang mengelap keringatnya menggunakan handuk wajah.
"Dari mana lo?" Tanya Jeff.
"Warung." Jawab Ayna dan melenggang ke dapur untuk memasak sarapan. Sarapan kali ini Ayna hanya membuat ayam goreng dan sayur bayam.
Jeff juga ikutan masuk dan langsung duduk di sofa dekat ruang TV.
"Mandi dulu mas." Kata Ayna yang lagi ngiris bawang merah.
"Iyaaa. Na, nanti gue pergi."
"Kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage that has not taste
Fanfiction[15+] Menikah, tapi cuma satu orang yang memiliki rasa yang satunya engga. Ini menyakitkan. Jaecheese2020 #1 in jungjaehyun, 8 Oktober2020 #2 in taste, 8 Oktober 2020