Doyoung yang notabenya masih di halaman rumah Ayna kaget saat Ayna di gendong Siwon yang di bantu Jeno buat ke garasi dan terlihat Jeno yang sedang nyiapin mobil, buru-buru Doyoung mendekat dan membantu.
Doyoung ngelihat tangan Ayna ngeluarin darah. Apa yang tadi dilakuin Ayna hingga seperti ini? Pikir Doyoung.
"Makasih bang." Semua keluarga Ayna sudah pergi dan Doyoung juga segera mengikuti, Doyoung benar-benar khawatir sekarang. Sebelum itu, Doyoung mengirim pesan ke Jeff untuk memberi kabar kepada Jeff. Doyoung gamau Jeff semakin membenci nya. Saat ingin mengirim pesan melalui whatsaap, ternyata Jeff nge blockir Doyoung.
Doyoung langsung pergi menyusul Ayna. Apa Doyoung berhak meng-khawatir kan Ayna?
Doyoung tidak peduli lagi, ia harus cepat menyusul Ayna. Doyoung benar-benar khawatir.
Sedangkan disisi lain, Jeff tengah duduk di tepu kasur kamar Ayna. Akhir-akhir ini Jeff memang tidur disana, ia sangat merindukan Ayna. Yang hanya tertinggal sekarang hanyalah aroma Ayna yang masih ada di kamar ini.
Jeff menunduk lesu, jeff menyesal karena sudah menyakiti Ayna.
Jeff turun kebawah karena bunyi bel, Jeff sangat berharap itu Ayna untuk pulang ke rumah ini lagi.
Jeff membuka pintu dengan semangat dan tersenyum, seketika saja senyumannya luntur saat ada seseorang di depannya. Kenapa harus?
"Jeff." Perempuan itu langsung memeluk Jeff, ada rasa kangen yang bergejolak di dalam dirinya.
Jeff langsung mendorong tubuh perempuan tersebut yang tak lain adalah Yeri.
"Jeff, aku kangen kamu tau? Dia juga." Yeri menarik tangan Jeff untuk mengusap perutnya. Jeff mengeryitkan dahinya.
"D-dia?"
"Iya jeff, aku hamil. Ini anak kamu." Seketika Jeff menjauhkan tangannya dari perut Yeri. Ia kaget.
Kenapa disaat seperti ini menjadi lebih hancur? Apa yang harus Jeff lakukan?
"Jangan gila Yer, dia bukan anak aku pasti." Yeri yang mendengar perkataan Jeff barusan merasakan hatinya sangat sakit.
"Jeff!! Ini anak kamu! Ngapain aku bohong? kamu tau kann, kalau kamu yang udah perwanin aku?" Ucap Yeri, air matanya mencelos seketika.
Jeff mendekati Yeri dan memeluknya. "Yeri, maaf. Ayo kita masuk."
Jeff gila, dia malah menyuruh selingkuhannya masuk ke rumah nya dan juga Ayna. Sedangkan ia tidak tahu sekarang Ayna sedang berbaring lemah di rumah sakit.
Doyoung turun dari mobil, dan dengan cepat mengikuti Ayna yang sudah masuk ke ruangannya. Ia tidak tahu apa yang terjadi apa Ayna. Tapi melihat Ayna seperti ini membuatnya sakit.
Doyoung mendekat ke arah Jeno yang sekarang kelihatan khawatir sekali dengan kakak nya itu.
"Jen, Ayna kenapa?" Tanya Doyoung.
"Gua gatau bang, kak Ayna mecahin vas bunga nya di kamar dan pas kita lihat kak Ayna udah pingsan." Kata Jeno.
"Bang, tolong jagain kak Ayna ya? Gua tau lo suka sama dia. Gue bisa lihat itu." Ucap Jeno, Doyoung kaget tentu saja.
Siwon dan Yoona sedang duduk di kursi panjang di rumah sakit ini, Doyoung dan Jeno berdiri menatap ke pintu ruangan Ayna.
Dokter keluar,"Anak saya kenapa dok?" Tanya Siwon.
"Anak bapak, kecepean saja, dan luka di tangannya sudah kami atasi jadi jangan khawatir. Mbak Ayna hanya perlu makan dan minum secara teratur dan dijauhkan dulu pikirannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage that has not taste
Fanfiction[15+] Menikah, tapi cuma satu orang yang memiliki rasa yang satunya engga. Ini menyakitkan. Jaecheese2020 #1 in jungjaehyun, 8 Oktober2020 #2 in taste, 8 Oktober 2020