OO7.

2.4K 242 2
                                    

Vote komen dulu!
Happy reading💚




Jeff sudah pergi ke kantor dan tinggallah Ayna sendirian di rumah. Sekarang dia tengah berbaring di ranjangnya. Karena, dengan berbaring kepalanya sedikit membaik. Saat hendak menutupkan mata, tiba-tiba ada notif dari hp nya Ayna.

Mbk Wendy
|Na, mbk uda di luar
|bukain pintu bisa?
|kalau engga biar mbk buka sendiri
|kata sandi nya apa? 

1406 mbk|
Sorry mbk ga bisa turun|

|gpp

Ayna emang ga bisa jalan ke bawah karena kepala pusing itu tadi. Kalau dia pingsan nanti ga ada yang tau kan barabe.

Ayna mendengar bunyi pintu yang pasti diyakini itu mbak Wendy. Ayna melihat ke arah pintu kamarnya sudah ada mbak Wendy berdiri disana sambil ngegendong anak nya.

Ayna langsung duduk. "Mbak, maaf ngerepotin." Kata Ayna ngerasa ga enak udah ngerepotin dia.

Wendy masuk ke kamarnya Ayna dan langsung duduk di sampingnya Ayna.

"Kita kan keluarga Na." Katanya sambil senyum.

"Injun udah besar aja ya mbak? Lucu banget lagi." Kata Ayna. Injun itu anaknya mbak Wendy dan sekarang umur injun masih 2 tahun. Sedangkan mbak wendy ini adalah sepupunya Jeff. "Mbak, Injun nya jauh dulu deh. Takutnya nular."

Wendy ngangguk," Mbak buatin bubur ya? Sekalian mau buatin Injun susu."

Ayna ngangguk dan Mbak Wendy tadi udah keluar. Ayna pun jalan ke bawah buat duduk di meja makan. Rasanya Ayna pengen banget meluk Injun tapi dia lagi sakit takutnya anak mbak  Wendy jadi sakit.

Ayna memperhatikan mbak Wendy masak. Walaupun dari belakang, mbak Wendy ini cantik banget apalagi dari depan. Mau dari sisi mana pun dia cantik sih.

"Ayna, mau mbak buatin air anget buat mandi?" Tanya Wendy yang masih fokus mengaduk bubur.

"Boleh mbak. Oh iya, Ayna denger Mas Chanyeol ke Dubai ya mbak?"

"Iya, bareng temannya. Katanya reuni, tapi jauh banget ya? Mbak sama Injun di tinggal." Kata Wendy sambil terkekeh dan Ayna pun juga ikut terkekeh.

Ga lama, bubur buatan mbak Wendy tadi sudah siap. Ayna memakannya sedangkan mbak Wendy tadi main bareng anaknya.

Ayna pikir, punya anak seneng banget. Ada teman main di rumah.

Ayna udah selesai makan dan mencuci piring bekas makanannya tadi. Sekarang pusing di kepalanya sedikit membaik. Bubur buatan mbak Wendy enak pool sih.

"Mbak maaf Ayna tinggal mandi dulu ya?" Ayna pamit naik ke atas.

"Eh iya, sok atuh."

•••

Sekarang Ayna sendirian di rumah. Mbak Wendy tadi  udah pulang sekitar 2 jam yang lalu. Ayna sekarang cuma duduk di depan TV sambil mainin hp.

Hari semakin sore, jujur banget rasanya bosan sendirian di rumah. Ayna sedari tadi pindah-pindah tempat untuk duduk. Kadang keluar, di ruang tamu, kamar dia, kamar nya Jeff.

 marriage that has not tasteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang