Sekitar jam setengah sepuluh malam Ayna juga belum tidur karena Ayna ingin menunggu Ayna walaupun Jeff tidak boleh menunggunya.
Ayna sekarang juga sudah sangat mengantuk dan ingin tidur tapi hati kecilnya melarang Ayna untuk tidur karena ada yang ganjal menurut Ayna.
Biasanya Jeff tidak melembur karena Jeff sangat tidak suka lembur. Tapi, kenapa sekarang Jeff melembur?
Mungkin, lagi banyak kerjaan. Pikir Ayna.
"Atau gue tidur aja?"
Ayna kemudian jalan ke arah kamarnya dan berniat untuk tidur. Saat baru menaiki tangga, Ayna mendengar pintu terbuka yang udah Ayna yakini itu adalah Jeff.
Ayna turun lagi dan melihat Jeff yang sekarang lagi duduk di sofa. Ayna lihat, Jas yang Jeff kenakan tadi pagi sudah tidak dipakainya lagi.
"Mas? Baru pulang?"
Jeff yag tadinya mau nutup mata karena capek banget malah ga jadi karena ada Ayna disini.
Mengingat Ayna, entah kenapa Jeff merasa bersalah ke Ayna."Iya, lo nungguin gue? Kan gu--''
Omongan Jeff terpotong karena Ayna langsung menjawab.
"Aku khawatir, biasanya kamu ga pernah lembur." Kata Ayna dengan muka khawatirnya.
"Na, sini." Jeff menepuk-menepuk sofa yang disebelahnya. Ayna langsung ngerti dan langsung duduk disampingnya Jeff.
Jeff langsung memeluk Ayna, sedangkan Ayna malah terkejut sama tingkah Jeff. Kenapa dari semalam Jeff malah jadi lebih baik?
Gapapa, seharusnya Ayna mensyukurinya.
Mungkin, Jeff memang benar-benar mau berubah."Biarin gini dulu bentar ya Na." Kata Jeff yang malah semakin ngeratin pelukannya.
Ayna membalas pelukkan Jeff.
"Iya."'Ayna, maafin aku.'
Ayna ngelepas pelukannya," Kamu mandi dulu mas, kamu udah makan?"
Jeff ngangguk,"Gue mau mandi aja, habis itu kita tidur." Jeff beranjak dari duduknya begitu juga dengan Ayna.
"Oke."
Setelah beberapa menit Jeff mandi, akhirnya Jeff sudah selesai saat keluar dari kamar mandinya Ayna Jeff melihat Ayna sudah tertidur. Jeff juga langsung tidur di sampingnya Ayna dan Jeff memperhatikan wajah Ayna.
"Ayna, makasih udah jadi istri aku." Kata Jeff kemudian mencium bibirnya Ayna walaupun keadaan Ayna sekarang sudah tertidur.
Jeff merebahkan badannya kemudian menyusul Ayna ke alam mimpi.
•••
Pagi ini Ayna sudah siap untuk berangkat ke kantor. Jeff masih tertidur Ayna pun membangunkan Jeff yang sekarang masih tertidur pulas banget. Mungkin kecape'an.
"Mas, bangun. Kamu ga kerja?" Ayna membangunkan Jeff dengan menggoyangkan badan Jeff sedikit.
Jeff menggerang karena dibangunkan oleh Ayna.
Jeff merentangkan tangannya, Ayna ga ngerti. Jeff ngerentangin tangannya dengan mata yang masih tertutup.
"Pelukkk~" katanya dengan nada yang dibuat-buat. Bentar, Ayna ga salah dengar kan?
"Pelukkkk~~" katanya lagi.
Jeff merentangkan tangannya dan sekarang dia sudah membuka matanya. Ayna lama sekali bergerak jadinya Jeff menerik badan Ayna. Otomatis, Ayna menjadi menindih badannya Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage that has not taste
Fanfiction[15+] Menikah, tapi cuma satu orang yang memiliki rasa yang satunya engga. Ini menyakitkan. Jaecheese2020 #1 in jungjaehyun, 8 Oktober2020 #2 in taste, 8 Oktober 2020