Ayna sudah sampai di kantornya dan langsung masuk kedalam ruangan Doyoung lalu menyerahkan tugasnya yang tadi malam.
"Ini pak, yang bapak suruh." Ucap Ayna kemudian keluar dari ruangan Doyoung. Doyoung yang melihat Ayna yang hari ini tidak bersemangat menjadi heran.
Doyoung keluar dan berdiri di depan meja nya Ayna. "Kamu sakit?" Tanya Doyoung.
Ayna memegang dahi nya,"Engga pak, lagi sedih aja." Ucap Ayna.
"Ohh yaudah, kejakan tuh tugasnya nya banyak, besok harus saya periksa." Kata Doyoung kemudian masuk kembali ke dalam ruangannya.
"Gue tonjok tuh bos boleh ga ya?" Ucap Ayna kesal sambil mengelus dada nya untuk mentralkan rasa emosi nya.
Ayna mengambil hp nya, untuk nge-chat Jeff.
Aynay
Mas klo udah nyampe bilangAyna berdiri dan menuju ke arah dapur kantor untuk membuatkan teh untuk dirinya. Karena hari ini dingin, makanya Ayna berniat membuatkan dirinya teh.
Sudah sekitar tiga jam-an Ayna menunggu Jeff untuk menelponnya balik. Ayna berpikir, mungkin saja masih di pesawat atau mungkin masih dalam perjalanan menuju hotel.
Ayna melihat Doyoung keluar dari ruangannya menuju ke meja nya Ayna. Ayna berharap, ia tidak di kasih tugas lagi.
"Ayna apa yang bikin stres kamu hilang?" Tanya Doyoung tiba-tiba.
"Stres? Saya ga lagi stres pak."
"Ck, saya cuma mau nanya saja!" Ucap Doyoung kesal sedangkan Ayna berusaha untuk tidak tertawa.
"Hahaha maaf pak, yang ngebuat stress saya hilang? hmmm melihat suami saya tersenyum?" Ucap Ayna sambil tersenyum ke arah Doyoung sambil membayangkam wajah suami nya ketika tersenyum yang kalau tersenyum memancarkan cahaya serta lesung nya yang dalam.
"Oh iya, saya mau pergi dulu." Ucap Doyoung kemudian meninggalkan Ayna yang masih berdiri kebingungan.
"Lah ga jelas banget." Gerutu Ayna kemudian kembali duduk. Saat duduk, ada pesan masuk buru-buru Ayna melihatnya, ternyata Jeno.
Jeno
Kak, bang Jeff ke luar kota?
Klo iya, hari ini gue nginap di rmh lo yAynay
Iya, jamber lo mau ke rmh gue?Jeno
Habis ngampus
Sekitaran jam 7 malamAynay
Oh oke, lo semangat kuliah nyaJeno
👍•••
Setelah empat jam perjalan ke lombok, Jeff dan Yeri sudah sampai di penginapan mereka hari ini. Sekarang mereka berdua sedang menikmati makanan dari penginapan mereka.
"Jeff, cantik banget yaa disini. Apalagi ini di dekat pantai, kalau sore pasti bagus." Kata Yeri yang keliattannya seneng banget sama tempat ini.
Jeff tersenyum sambil mengelus punggung tangan Yeri," Iya cantik, apalagi ada kamu disini." Kata Jeff sambil tersenyum ke arah Yeri. Sedangkan Yeri sekarang pipi nya menjadi merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage that has not taste
Fanfiction[15+] Menikah, tapi cuma satu orang yang memiliki rasa yang satunya engga. Ini menyakitkan. Jaecheese2020 #1 in jungjaehyun, 8 Oktober2020 #2 in taste, 8 Oktober 2020