Irene sama Solar lagi sesi temu kangen. Mereka berdua ngobrol asyik di ruang tengah rumahnya Solar ngebahas segala hal mulai dari anjloknya IHSG yang bikin indeks reksadana saham juga ikut jeblok, muji kegantengan suami keduanya Hwasa yang orang Spanyol, sampai ngebahas video bulan hitam pemersatu ikatan persahabatannya mereka.
"Kasihan banget lo ya Rene. Nonton kayak gituan sendirian nggak ada lawan. Wkwkwkwk."
Irene marah dong, tapi malu juga. Emang yang diomongin Solar bener adanya, tapi dia gengsi untuk mengakui kalo dia sering solo, nyanyi solo maksudnya, eh enggak deng, ya pokoknya itulah!
"Cangkemmu ya Lar! Kalo lawan jelas punya lah! Cuma gue nggak pengen ngerusak jodoh gue. Gue pengen dia tetep tersegel rapi sebelum hari H nikahan." kilah Irene sok bijak.
Bacot Rene, bacot! batin Irene ketawa gegara omongannya sendiri.
"Halah ketinggian lo ngomong jodoh, nggak bakal nyampe. Ngaku jomblo apa susahnya sih Rene? Nggak usah malu gitulah."
Emosinya Irene udah diubun-ubun. Dalem hati mengomel sendiri kenapa Seulgi nggak buruan pulang. Jadi Seulgi sama Irene janjian ketemuan di kontrakannya Seulgi, cuma Irene udah nyampe duluan.
"Gue kenalin temen gue ya, biar lo nggak keseringan solo. Kasihan gue lihatnya." lanjut Solar.
"Ogah! Gue napsunya cuma sama Seulgi, nggak yang lain."
"Seul-Seulgi? Seulgi adeknya Yoona?" tanya Solar kaget.
Dari awal Solar udah tahu kalo Seulgi itu adeknya Yoona, soalnya yang nyuruh Seulgi ngontrak di rumahnya Solar kan ya si Yoona.
Irene ngangguk.
"Lo pacaran sama Seulgi?!" tanya Solar kaget.
Irene nggeleng.
Mau nggak mau Irene kudu mengakuinya, kan mereka belom official.
"Masih otw. Makanya doain biar buruan jadi."
Solar kaget dong. Dia selalu nggak percaya sama omongan anak-anak kalo Seulgi main gila sama Irene. Dia kira kedekatannya Irene sama Seulgi cuma sebates kenal aja, eh nggak tahunya si Irene mainnya pake hati.
"Lo beneran suka sama Seulgi ya Rene?"
"Kan menyukai, menyayangi, dan mencintai jodoh adalah sebuah kewajiban Lar."
"Irene please deh! Jawab yang serius!"
"Gue serius Lar. Lo tau sendiri kan gue kek gimana."
Solar ngangguk. Dia tahu kalo kali ini Irene bener-bener serius sama omongannya.
Irene seumur hidupnya nggak pernah yang namanya ngejar-ngejar orang buat dijadiin pacar. Lah Seulgi? Belom pacaran, langsung dicap sebagai jodohnya aja.
"Kenapa sih lo suka sama Seulgi? Nggak ada yang lainnya emang?"
"Emang kenapa?! Jangan coba-coba njelekin Seulgi lo ya! Gue nggak suka!" kata Irene tajem.
Pokoknya Irene bakal jadi garda terdepan untuk ngelindungi Seulgi dari hal yang buruk.
"Astaga! Enggak gitu Rene! Seulgi itu baik, baik banget, tapi saking baiknya malah orang-orangnya pada baper ke dia. Dan gue nggak pengen lo baper ke dia juga."
"Enggak! Walaupun dia belum nembak gue, gue yakin Seulgi juga suka sama gue kok." kata Irene penuh keyakinan.
"Kok bisa?"
"Buktinya pas gue chat ngajakin kawin, dia bales emot senyum. Terus kemaren juga pas gue cipok dia nerima aja. Terus juga, gue dapet chat 'i love you' dari dia, ya walau-"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEULRENE || SAYANG DADAKAN
ФанфикSexual harassment atau sexual excitement? (End) Seulrene rasa lokal || gxg || non baku || harsh words -230320 -210920