Lets Practice!

8.2K 762 415
                                    

"Dikunyah dulu sayang, jangan senyam senyum terus ih!"

Seulgi cuma nyengir aja bales gerutuannya Irene barusan.

Siapa sih yang nggak seneng? Lagi sakit dimanja pacar, makan disuapi, bobok dikeloni, seharian full ditemani, pengen ini dituruti, pengen itu dikasih, pokoknya mantep lah!

Oh ya, tadi malem Irene nginep di kontrakannya Seulgi buat ngerawat dedek beruangnya yang lagi sakit. Dia juga minta cuti dua hari kedepan dengan alasan ada urusan keluarga. Kenapa? Nggak bohong juga kan? Kan emang Seulgi calon anggota keluarganya kelak, pasangan hidupnya masa depan. Ahahay!

Dan bener aja, paginya keadaan Seulgi langsung jauh lebih baik, langsung sembuh, ya walaupun belom 100% sih. Tapi itu udah cukup ngebuat Irene jadi banyak-banyak bersyukur.

"Kalo diginiin terus sama bunda, aku mau kok sakit terus nggak sembuh-sembuh, nggak apa-apa, yang penting bunda bareng terus sama aku. Hehehe~"

"Heh mulutmu ya!"

Irene mukul pelan bibirnya Seulgi, seriusan pelan, pelaaan banget.

"Awas ya sakit lagi, tak kutuk kamu biar jadi jambu mete." tambah Irene sambil nyubit hidungnya Seulgi.

"Kok jambu mete sih bun? Emang aku durhaka sama bunda? Lagian bunda juga bukan mommy aku. Dasar ngadi-ngadi!" jawab Seulgi menye-menye sok manja.

"Iya bener enggak durhaka, tapi boong terus, nggak jujur sama aku. Ayo mangap lagi! Aaaaa!"

Seulgi ngunyah bentar makanan yang baru aja disuapin sama Irene. Tadi Irene masak sayur bayem terus lauknya ayam goreng sama tempe dan tahu juga. Karena ini yang nyuapin pacarnya, Seulgi yang biasanya anti banget makan sayuran hari ini kudu ngalah demi kebahagiaannya Irene. Lagian mana berani dia bantah omongannya Irene? Mau diputusin lagi?

"Aku kan nggak boong, cuma nggak cerita aja sama bunda."

"Sama aja barbara! Kalo ada apa-apa itu bilang sama aku, cerita sama aku, jujur sama aku, aku kan pacar kamu. Emang kamu nggak percaya sama aku?" tambah Irene sambil motongin tempe dipiring makan sorenya Seulgi.

"Percaya kok."

"Kalo percaya, kenapa yang masalah trauma kamu nggak cerita sama aku coba?"

"Umm, itu kan... ya kan... hnn, aku kan takut kalo bunda jijik terus mutusin aku." jawab Seulgi jujur.

"Ya ampun Seulgi..."

Irene letakin dulu piring yang sejak tadi bertengger manja di tangan kirinya.

Irene nangkup pipinya Seulgi, dia tatap lekat kedua manik coklat milik pacarnya itu.

"Dengerin aku baik-baik ya Gi. Demi Tuhan, ku nggak bakal mutusin kamu cuma karena masalah sepele kek gitu. Kalopun itu sampe bener, aku tetep bakal sama kamu, bareng sama kamu, dan ayo sama-sama kita ke dokter buat beresin masalah itu." kata Irene sejelas-jelasnya penuh keseriusan.

"Umm, ja-jadi bener ya bun mulut aku bau?"

Irene ngomong panjang lebar, yang ditangkep Seulgi malah bagian yang itu aja. Serius ya, kalo Irene nggak cinta mati sama Seulgi, nggak mungkin manusia tipe kegarong-garongan kayam dia mau susah-susah kek gini.

"Hih! Masih nggak mudeng juga! Enggak sayaang, kamu itu wangi!"

Irene kecup singkat bibirnya Seulgi.

"Wangi!

Dia kecup bibirnya Seulgi lagi.

"Wangi banget!"

Kecup lagi.

Lagi.

Lagi.

Dan lagi.

SEULRENE || SAYANG DADAKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang