Kaki berasa mau lepas karena seharian jalan mulu buat nyalami tamu, otot bibir terasa kendor sebab kebanyakan senyum delapan jari, badan pegel-pegel kecapekan pake gaun pengantin yang beratnya nggak kira-kira. Tapi itu semua nggak jadi penghalang buat mereka ngelakuin aktivitas dikasur tuh.
"Bunda, tetep deket-deket sama aku yaa, biar aku bisa ngelindungi bunda."
"Hngg~ kenapa nggak kamu gendong aja sih yaang? Biar Miya nggak capek jalan. Kasiaan~"
"Nggak bisa bundaaaaaa. Nggak ada tombol buat gendong."
Ya bener! Mereka lagi ML. Bukan ML ena-ena, tapi Mobile Legend yang ada Alucard nya bukan badaknya. Lagipula kalo ML beneran mereka ya udah sering pake banget kok, jadi ya sehari nggak beradegan bikin adek dulu ya nggak masalah kan?
Tolong didengerin baik-baik ya! Bukan Seulgi yang nggak ada akhlak ngajakin Irene buat mabar, tapi inisiatif Irene sendiri yang minta diajarin game tarung-tarungan itu. Sejujurnya Seulgi bingung juga kenapa Irene yang dulu anti banget sama game-game an dan cewek gampang sangean, hari ini-saat ini-dimalam pertama malah minta diajarin main game. Ealah, ternyata sebabnya karena si Wawan syalan.
Dia ngeracuni Irene, bilang kalo di game favoritnya Seulgi itu bertebaran dedek-dedek semok montok aduhay kek cimoy. Irene khawatir dong! Takut Seulgi tiba-tiba khilaf dan berubah haluan dari pecinta tante ke pecinta adek. Aduh! Amit-amit gusti, jangan dong~
Makanya Irene belajaran ML biar bisa mabar bareng Seulgi sekaligus mantau aktivitas kesayangannya di dunia moonton.
"YAANG, ADA MONSTER CEBOL! Aku takut~"
Itu maksutnya Irene minion yaa.
"Bunda ngumpet dulu aja di semak-semak, biar aku yang bunuh cecunguk ini."
Irene mengarahkan hero nya untuk sembunyi di semak-semak. Padahal kalo mau nyerang ya bisa loh, tinggal panah, udah deh si minion bakal mati. Tapi kan Irene masih pemula, masih banyak gobloknya, jadi mohon dimaklumi.
CRAASH
BRAAAK
BRAAAK
Zilong nya Seulgi beraksi. Dengan gagah berani si Zilong melawan, menombak, mencungkil, dan menubruk semua minion lawan tanpa ampun.
"Ati-ati yaang! Kamu jangan mati, aku nggak pengen loh jadi janda!" nasehat Irene yang ada di sebelahnya Seulgi.
Seulgi yang lagi fokus sama layar hapenya tersenyum geli denger ucapannya bunda. Dalem hati mikir juga, hubungannya sama jadi janda apaan? Emang Irene nikahnya sama Zilong heh?
"Siyap bunda! Tapi bunda doain aku juga ya, biar menang dalam pertarungan ini."
Seulgi dibuat makin ngakak pas kupingnya nangkep suara Irene lagi ngelantunin doa makan buat keselamatan Seulgi.
Idaman pokoknya! Bener-bener istri solehah.
Seulgi yang terlalu sayang sama bunda Irene bener-bener kerja keras buat ngerubuhin tower. Nggak ngajak bunda, sendirian aja sama minionnya, soalnya Seulgi nggak pengen istri tercintanya ngerasain sakit ketembak laser tower lawan.
Tapi kenyataan berkata lain, pas dia fokus sama turret lawan, diam-diam pihak lawan ngerencain ganking. Dan apesnya lagi, salah satu hero lawan nemuin hero milik Irene sembunyi di semak-semak. Dahlah, si Miya kena keroyok sama tiga hero lawan dan akhirnya mati.
Irene yang jiwa kompetitifnya lebih tinggi daripada tinggi badannya ngamuk dong! Nggak terima kalo hero nya mati dikeroyok sama pihak lawan. Apalagi ketambahan Seulgi ngakaknya puas banget, sama sekali nggak ada rasa sedih atau belasungkawa atas sepeninggalnya Miya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEULRENE || SAYANG DADAKAN
Fiksi PenggemarSexual harassment atau sexual excitement? (End) Seulrene rasa lokal || gxg || non baku || harsh words -230320 -210920