Tentang seseorang yang terlalu berharap

172 10 0
                                    

Malamku begitu sepi.
Hanya angin dan suara detik jam dinding yang meramaikan kamarku yang begitu sunyi.
Kamu yang hampir setiap malam selalu berada di fikiran
Sehingga rasanya begitu sulit mata ini untuk kupenjamkan
Merebahkan tubuh sambil membayangkan senyuman itu.
Membuat hatiku selalu bertanya "dari sekian banyaknya pilihan, kapan kamu akan memilihku?"

Aku ingin menuliskan banyak hal, salah satunya tentang seseorang yang terlalu berharap; yaitu aku.
Aku yang terlalu menaruh banyak harapan, meskipun yang kudapat berupa kekecewaan.
Aku yang terlalu berharap kepada seseorang sepertimu, meskipun aku tau hatimu bukanlah untukku.
Aku yang terlalu mengharapan sebuah kebahagiaan, meskipun kamu tak pernah memberikanku sebuah kepastian.

Aku rasa semua perasaan di diriku adalah tanggung jawabku, sekalipun yang membuat kecewa adalah kamu.
Jika peduliku selalu kamu lukai, maka setelah aku pergi, kamu sudah bukan apa-apa lagi di dalam hidupku.
Bahkan sampai detik ini pun aku masih berharap untuk bisa mendapatkan hatimu lalu membuatmu menjadi jatuh cinta kepada-Ku.

Rupanya kamu begitu pandai mengemudikan sebuah rasa. Membuatku semakin berharap bahwa kita akan terus bersama.

Kamu Adalah Patah Hati TerhebatkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang