Happy reading^^
"Kalian kesana aja dulu, nanti dad nyusul" - Dad Johnny.
"Rose udah share lock?" -Taeil.
"Udah, kita duluan dad" gue narik Taeil keluar.
At depan sekolah
"Lo kok sendiri? Jennie sama Lisa mana? Terus ngapain disini?"
"Jennie sama Lisa ngikutin Yuna, gue kabur dari Kak Jaehyun" - Rose.
"Kak Jaehyun? Kenapa lo dikejar??"
"Nanti aja jelasinnya, sekarang kita cari Lisa sama Jennie dulu" - Rose.
"Iya udah masuk dulu," - Taeil.
Kita bertiga masuk mobil terus pergi dari area itu.
"Terakhir kalian misah dimana?"
"Di deket restoran kemaren itu, gue sama Jennie Lisa gak sengaja ketemu Yuna sama Jaehyun lagi makan siang disitu" - Rose.
"Terus?"
"Gue ngerekam obrolan mereka terus ketauan sama Jaehyun, gue dikejar dan untungnya sempet sembunyi di pos satpam" - Rose.
"Mana rekamannya?" - Taeil.
"Nih,"Rose ngasih hpnya ke gue.
"Kalo lo suka sama Rachel, kenapa lo macarin gue?" - Yuna.
"Anggap aja imbalan karna gue udah kasih info semua tentang Taeil," - Kak Jaehyun.
"Terus lo mau apa sekarang? Gue kan udah bilang tadi, gue berhasil bikin Rachel celaka" - Yuna.
"Gue gak minta padahal, tapi gak papa itung-itung udah balesin dendam gue soal kejadian malem itu" Kak Jaehyun ketawa.
"Lo punya rencana apalagi?" - Yuna.
"Gue mau bawa Rachel pergi, lo cari info dimana dia tinggal sekarang" - Kak Jaehyun.
"Terus gue?" - Yuna.
"Ya kita putus, lo pergi bawa Taeil terus lo nikahin dia" - Kak Jaehyun.
"Otak lo cemerlang kadang-kadang," Yuna ketawa.
"Sebentar," - Kak Jaehyun.
"Mampus kita ketauan!" - Jennie.
"Apartemen itu, cuma kita berlima aja kan yang tau?" - Rose.
"Sama keluarga," - Taeil.
"Gue saranin lo panggil lagi deh bodyguard bokap lo itu, buat jaga-jaga aja kalo terjadi sesuatu" - Rose.
"Kalo itu udah, bodyguard gue udah jaga di sekitar lingkungan apartemen gue."
"Di depan unit lo juga harus ada yang jaga, gue takut Yuna sama Jaehyun nekat nerobos masuk ke unit lo" - Rose.
"Nanti aku minta papa kirim orang buat jaga unit kita," - Taeil.
"Jaehyun bakal lakuin apapun buat dapetin yang dia mau, lo harus hati-hati" - Rose.
"Terus kita kemana sekarang?"
"Jennie sama Lisa nunggu di depan gerbang komplek rumah lo, mereka ngejar Yuna sampe situ" - Rose.
"Minta mereka ke rumah dad aja, kita ketemu disana."
"Oke," - Rose.
At rumah dad
"Untuk sementara kamu sama Taeil tinggal disini dulu, baju kalian ada kan?" - Mom Elen.
"Ada mom, sebagian memang sengaja ditaruh disini" - Taeil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Virtual - Moon Taeil
FanfictionNemu jodoh lewat game online? Why not? ⚠ Bahasa Non Baku