Part 5

635 83 5
                                    

Happy reading^^

"Kebetulan banget ketemu disini, berdua aja?"

"Iya, lo sendiri juga kak?" Gue senyum.

"Iya, gue single jadi gak ada cewe yang jalan sama gue"Kak Jaehyun ketawa.

"Kakak single? Sama dong! Aku juga-" gue langsung bekep mulut Yuna sebelum lebih bikin malu gue di depan Kak Jaehyun.

"Maaf ya kak, dia orangnya emang suka gitu. Suka gak tau tempat," gue nyengir.

"Gak papa santai aja, kalian mau kemana?" Kak Jaehyun senyum.

"Mau ke toko baju, kakak mau ikut??" Ini Yuna setelah berhasil lepasin tangan gue dari mulutnya.

"Boleh?" Kak Jaehyun natap gue, minta izin.

"Boleh banget! Ayo kak!" Ini Yuna lagi. Sekarang dia narik gue sama Kak Jaehyun ke toko baju yang gak jauh dari tempat kita tadi.

"Rachel, sini sebentar" - Kak Jaehyun.

"Kenapa, kak?" Gue bawa rok di tangan terus nyamperin dia.

"Cobain baju ini sama rok di tangan lo," Kak Jaehyun senyum sambil ngasih bajunya ke gue.

"Tapi, kak."

"Cobain aja," Kak Jaehyun dorong gue pelan ke fitting room.

Gue akhirnya ngalah dan masuk ke fitting room. Gue coba baju sama roknya terus keluar lagi.

"Kak," gue liatin Kak Jaehyun yang lagi milih baju di depan fitting room.

"Oh, udah?" Kak Jaehyun nengok sambil senyum.

"Cantik," Kak Jaehyun senyum sampe dimplenya tuh keliatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik," Kak Jaehyun senyum sampe dimplenya tuh keliatan. Bikin gue gemes.

"Gue cariin ternyata disini kalian," Yuna dateng sambil bawa beberapa baju.

"Udah belanjanya?"

"Udah, itu baju pilihan lo? Cocok tau sama lo," Yuna senyum.

"Cantik kan? Berarti gue gak sendirian," - Kak Jaehyun.

"Gue ganti baju dulu, habis itu kita bayar" gue senyum terus masuk lagi ke fitting room.

Habis bayar bajunya, kita keliling lagi. Kali ini kita masuk ke toko buku, gue yang ngajak.

"Lo mau beli apa?" - Yuna.

"Liat-liat dulu, kali aja ada novel baru dateng" gue senyum.

"Novel lo di rumah tuh udah hampir satu kamar, lo mau tambah lagi??" - Yuna.

"Iya, kenapa emang?"

"Sekalian aja bikin perpustakaan kecil di garasi," - Yuna.

"That's my dream," gue senyum.

"Butuh bantuan buat ngelola? Jangan ragu buat chat gue," Kak Jaehyun senyum.

"Maybe next time," gue senyum lagi sambil ke kasir.

Jodoh Virtual - Moon TaeilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang