7

1.6K 263 78
                                    

Happy Reading

Please support dengan cara vote & Komen, terima kasih.


Terlepas dari apa yang Mark lakuin, ga akan ada yang paham gimana perasaan Mark saat ini. Hancur hatinya, dan kehancuran itulah yang bikin Mark gelap mata. Semua ga mudah buat Mark, kebahagiannya gabisa di tuker pake apapun. Kebahagiaannya udah ilang, lenyap. Harapan yang Mark bangun, runtuh gitu aja.

Sekarang Mark lagi di belakang sekolah, natap rerumputan di hadapannya dengan Jaemin yang setia nemenin dia dari tadi.

"Kak" Panggil Jaemin. Tapi Mark ga merespon sama sekali, cowo tinggi itu sibuk mainin cincin di jari tangannya.

"Ada apa sama lu? Lu bilang ikhlas dan bulat buat lepasin Echan ke tangan Lucas. Tapi kenapa jadi kaya gini Kak?"

Mark ketawa miris, tangannya megang dadanya yang rasanya bener-bener sesak. "Setahun lalu gue sama Echan bikin ikatan yang ga main-main, harusnya beberapa bulan kedepan kita rencanain buat nikah. Tujuan hidup gue adalah Echan, begitupun dengan perasaan gue yang dominan selalu tentang Echan. Bayangin gimana perasaan gue ketika harus lepasin Echan buat sahabat gue?"

Mark nangis, air matanya udah gabisa di bendung lagi. Dia cape, cape marah cape mikir, yang dia butuhin sekarang cuma luapin segala isi hatinya.

"Sekeras apapun gue mencoba buat dewasa, tetep perasaan gue berontak, gue ngerasa ini ga adil na. Semakin keras gue berusaha, semakin rasanya gue bakal terbunuh pelan-pelan"

"Kak" Jaemin narik mark buat bersandar di bahunya, dia elus kepala Mark dan dia biarin Mark nangis sejadi-jadinya. "Bukan begini caranya, gue yakin Kak Mark yang gue kenal itu orang yang baik. Lu harus sadar kalo inilah takdir Echan sama Lucas yang harus kita terima, lu sendiri yang bilang begitu ke gue sama Renjun"

Ada perasaan lain di hati Mark, perasaan yang merasa bahwa Mark bener-bener di pedulikan. Ada rasa nyaman juga ketika kepalanya bersandar di bahu Jaemin. Tangan Jaemin yang ngelus lembut surainya, Mark ga mau Jaemin berhenti.

Tangan Jaemin megang jari Mark dan lepasin cincin di jari kelingking Mark, untuk kemudian dia lempar jauh-jauh cincin itu.

"Na! Itu cincin tunangan gue sama Echan" Bentak Mark.

Jaemin senyum. "Ketika cincin itu di lempar, apa lu bisa liat dimana cincin itu sekarang?"

Mark gelengin kepalanya, bingung dengan tingkah Jaemin.

"Itulah hubungan kalian Kak, ga akan pernah terlihat lagi karena udah seharusnya Echan sama Lucas. Gue tau pasti sakit, tapi gue bisa jamin kalo waktu bisa nyembuhin luka disini" Jaemin nyentuh dada Mark, nenangin Mark dan yakinin Mark kalo semua bakal berlalu.

Apa Mark bisa marah dengan segala perlakuan lembut Jaemin? Jelas gabisa. Mark narik tubuh Jaemin buat dia dekap. "Makasih na, makasih banyak"

"Lucas udah salah disini, biarin selamanya dia bersalah karena Lucas bisa nebus kesalahannya. Lu jangan membuat dosa yang lebih besar dari dia Kak. Percaya sama gue kan? Everything will be okay, tanpa Echan sebagai milik lu"

Mark nganggukin kepalanya yakin. "I trust you Na"

"Jahitannya masih basah jadi usahakan jangan banyak bergerak, dan jangan terbentur lagi"

We [ Yukhae, Hyuckhei ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang