16

1.7K 200 151
                                    

▪︎

Happy Reading!

▪︎

▪︎


"Jungwoo?"

"Jungwoo? Siapa Jungwoo?" Cewe di hadapan Lucas noleh ke kanan dan kirinya, barang kali ada orang lain yang di panggil Lucas. Tapi ga ada orang lain selain dirinya di sana.

"Kamu Jungwoo?" Tanya Lucas lagi.

Cewe rambut panjang itu nunjuk dirinya sendiri. "Aku? Aku bukan Jungwoo"

Lucas gelengin kepalanya, berusaha buat bikin matanya normal. Karena demi apapun, yang Lucas liat di hadapannya sekarang bener-bener wajah Jungwoo. Kaya Jungwoo female version. Jungwoo juga kalo di kasih rambut panjang pasti kaya gini.

"Maaf maaf, wajah kamu mirip seseorang soalnya" Lucas membungkuk sedikit buat permintaan maafnya.

Cewe itu senyum lembut ke arah Lucas. "Gapapa kok, nama aku Seola ya bukan Jungwoo"

 "Gapapa kok, nama aku Seola ya bukan Jungwoo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya mba Seola" Lucas senyum canggung.

"Adek kamu lucu, lebih lucu lagi karena kamu masih pake baju seragam. Bolos sekolah ya?"

"Maaf mba, ini anak saya" Jawab Lucas membenarkan. Dia bisa nangkep ekspresi kaget di wajah cewe bernama Seola itu. Kayanya Seola bener-bener kaget.

Ekspresi kagetnya aja bener-bener mirip Jungwoo. Caranya bicara, kelembutannya, cara tatapnya. Kenapa semuanya mirip Jungwoo? Lucas jadi frustasyen kalo kaya gini.

Seakan larut sama tatapan bayi di gendongan Lucas, Seola pun milih buat duduk di samping Lucas. "Siapa namanya?" Tanya Seola.

"Wong Junas mba, kalo saya Wong Lucas. Sama-sama ganteng kan?"

Seola ketawa kecil. "Aku ga nanya nama kamu loh, Lucas"

"No problem mba, tapi mungkin suatu hari kita bakal ketemu lagi dan mba tinggal panggil saya aja karena mba udah tau nama saya"

Seola milih buat ga nanggepin ucapan Lucas, dia fokus sama Junas yang ga lepas mandangin dia pake mata mungilnya. Sampe akhirnya Junas nyembunyiin kepalanya di dada sang ayah.

"Ciyeee Junas malu di liatin cecan" Kata Lucas sambil nyubitin idung Junas.

"Masih bayi juga" Sahut Seola, dia ketawa kecil karena tingkah Lucas.

We [ Yukhae, Hyuckhei ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang