3

2K 279 103
                                    

HAAAEEEE... AKU KAMBEKK AGAIN NIH..
Kabar baik karena sekarang aku bakalan update we nya cepet. Maafin aku yang sempet lupa email sama pw wetpednya... yaa.. happy reading





Di hati Mark, ada perasaan yang sakitnya luar biasa. Dia ga nyangka bisa ngalamin hal kaya gini di hubungan pertamanya, diantara niat-niat baiknya, dan diantara rencana-rencana indahnya. Tiap dia liat wajah Haechan rasanya pengen teriak kalo Mark ga terima sama semua ini. Seakan gapunya pilihan lain, Mark cuma bisa senyum. Relain Haechan buat sahabatnya sendiri.

Sekarang dia lagi liatin wajah Haechan. ada Jeno yang main game dan Nana sama Injun yang diem-dieman. Akibat masih shock dengan penjelasan Mark barusan, Nana sama Injun jadi ngelamun.

"Echan pinter banget ya nyembunyiinnya" Gumam Nana, tangannya gerak buat ngelus perut Haechan yang lagi tidur.

"Iya Kak Mark, terus gimana ceritanya Kak Mark tau kalo Echan lagi hamil?" Tanya Injun.

"Pas dia nemenin gue latihan renang dia tidur, gue niatnya buka tas dia buat ngambil freshcare karena gue ga enak badan. Tapi gue malah dapet testpack pas gue tanya berapa usianya dia bilang 4 bulan, di periksa ke dokter justru ternyata dia udah hamil hampir 5 bulan. Sekalian lah usg. Awalnya gue mau marah, tapi liat hasil usg liat gambar bayinya dia, terus tau bayinya cowo rasanya gue juga ikut bahagia meskipun itu bukan anak gue"Jelas Mark.

"Gue masih berasa kena prank" Nana ketawa miris yang langsung di anggukin sama Injun.

"Bang Mark yang perasaannya paling ancur di sini, gue aja gabisa bayangin kalo gue ada di posisi lu bang. Di tikung sama sahabat sendiri" Ujar Jeno.

"Haechan yang paling ancur, selama 5 bulan ini ga ada yang tau kalo dia hamil. Dia bener bener nyembunyiin itu buat jaga perasaan gue, menderita sendiri dia"

"Udalah ini bukan masalah tapi anugrah, jangan bikin Haechan tertekan karena kalian marah" lanjut Mark.

Injun, Nana sama Jeno ngangguk aja. Ada benernya apa yang Mark bilang, Ga ada yang harus di salahin karena semua udah terjadi.

"Kak Mark aja kuat dan sabar, kenapa kita ga bisa lebih dari Kak Mark, Nerima Haechan dan Kak Lucas kaya biasanya" Kata Nana.

PLAK

Baru aja mau nyambut orang tuanya yang baru pulang, Lucas udah kena gampar maminya sendiri.

"Bener bener kebangetan kamu cas! mami papi cape cape kerja kamu disini malah ngehamilin anak orang. Malu mami tuh maluu apa yang harus mami bilang nanti ke keluarganya Lucas! Anak edan!"

Hwasa, maminya Lucas ini langsung ngomel sambil ngebanting koper yang dia bawa. Di belakangnya sang suami, Dirga Wong cuma bisa mijet pelipisnya.

"Mimpi apa mami sampe ditimpa masalah kaya gini cas cas, pusing mami" Hwasa duduk, liatin anaknya yang dari tadi cuma diem.

Lucas salim ke papinya terus deketin maminya buat salim juga. Tapi langsung di tepis sama Hwasa.

"Gausah salim mami lagi emosi!"

"Yaelah mi, udah mah ga assalamualaikum dateng main marah marah ke Lucas"

"DIEM KAMU. LIAT NIH ANAK KAMU YANG KAMU MANJAIN GINI KELAKUANNYA!"

Oke lucas diem, dia akhirnya duduk karena papinya nyuruh dia duduk. Dari kecil Lucas udah sering kena marah maminya, tapi baru sekarang dia di marahin segini edan nya.

"Jadi siapa orang yang kamu hamilin Cas?" Tanya Hwasa. Nadanya pelan sekarang, soalnya udah di tenangin sama sang suami tercinta.

"Haechan mih anaknya Papa Johnnny" Jawab Lucas.

We [ Yukhae, Hyuckhei ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang