6

1.9K 268 113
                                    

Happy Reading


Please support dengan cara vote & komen. Terima kasih..


Hari ini adalah hari frustasinya Mark. Pasalnya Mark ga nemuin Haechan sama Lucas di apartementnya Lucas. Lucas juga ga masuk sekolah hari ini. Dan sekarang Mark harus nelen pil pahit lagi, karena jawaban mama Taeil sungguh mengecewakan.

"Ma ayolah kasih tau Mark dimana Echan" Mohon Mark sambil terus megangin tangan Taeil kaya anak kecil.

"Maafin mama Mark, tapi Lucas sama Echan belum kasih alamat rumahnya"

Jeno yang ada di belakangnya natap Mark iba, tapi ya gimana lagi, Jeno juga ga bisa bantu apa-apa. Dia bahkan ga tau dimana Lucas sama Haechan sekarang.

"Udalah bang, ayo berdiri kita cari Echan jangan kaya gini" Jeno narik Mark dengan keselnya waktu Mark udah nangis sambil bersujud memohon jawaban Taeil.

Taeil bantu Mark buat berdiri. "Mark, mama minta maaf tapi mama juga ga tau rumah mereka. Echan ataupun Lucas ga angkat telfon mama, maminya Lucas juga ga tau"

"Kita tunggu lah Bang, masa iya mereka ga akan ngasih tau alamatnya ke mama"

Mark ngangguk. "Mama janji sama Mark ya, kalo udah tau Echan dimana tolong kasih tau Mark"

Taeil ngangguk. "Pasti mama kasih tau, jangan kaya gini ya" Taeil ngusap pipi Mark yang udah bahas sama air mata. Taeil sedih lah pasti, Mark itu tulus sayang sama Haechan bahkan Mark nepatin janjinya buat ga ngerusak Haechan. Dan sekarang Taeil malah harus relain Haechan ke orang yang udah ngerusak fisik dan batin Haechan. Perih hati seorang ibu, tapi emang begini takdirnya.

Mark sama Jeno pamit ke mama Taeil dan masuk ke mobil mereka dengan Jeno yang pegang kemudinya. Sedangkan Mark duduk di belakang sambil mandangin jalan dari jendela yang terbuka.

"Pulang ya bang lu harus istirahat dulu, siapa tau besok Bang Lucas sekolah" Kata Jeno yang langsung di angguki sama Mark.

"Thanks ya udah nemenin gue"

Jeno ngangguk sebagai jawaban. "Gue mana bisa biarin lu sendirian dengan keadaan kaya gini"


"Cas besok sekolah ya, jangan gini terus"

Haechan lagi lipetin baju Lucas yang baru dia angkat dari jemuaran. Sedangkan Lucas lagi santuy rebahan di lantai, gerah katanya.

"Gimana perkembangan kedai?" Tanya Haechan lagi.

"Baik Chan, lagi di urus sama asisten papih selagi gue sekolah"

"Nah tuh apa ga malu udah mah di bantuin papih, eh lu nya ga sekolah" Haechan mode ngomel.

"Gue ga sekolah karena gue cape semalem abis anu, encok pinggang gue sayaangg" Rengek Lucas sambil guling guling.

We [ Yukhae, Hyuckhei ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang