Happy Reading
•
"Sorry ya, gue sekarang cuma bisa ngasih tempat kecil kaya gini buat kita. Semoga lu nyaman disini chan"
Lucas masuk ke sebuah rumah sederhana di lingkungan yang agak jauh dari rumah Haechan ataupun apartnya Lucas. Di belakangnya ada Haechan yang natap kagum isi rumahnya, kecil sih tapi dalemnya bagus dan rapih.
"Ini nyicil, enam bulanan lagi lunas" kata Lucas.
Haechan senyum. "Gapapa Cas, ini kan bentuk perjuangan lu buat gue sama calon debay"
Abis itu keduanya sibuk beres-beres. Haechan masuk masukin baju ke lemari, masangin sprei dan selimut baru ngurusin bahan-bahan dapur. Sementara Lucas nata ulang kursi, meja sama kerjaan berat lainnya. Mereka sibuk sama kegiatan masing-masing sampe ga sadar kalo hari udah semakin malem.
"Chan udah yuk istirahat, cape nanti" Kata Lucas sambil nyamperin Haechan yang lagi sibuk di dapur.
"Iyaa ini udah kelar kok" Haechan angkatin gorengannya abis itu matiin kompor. "Makan ini dulu ya Cas, besok baru masak nasi. Masukin aja ke piring terus bawa kedepan, kopinya juga udah gue bikinin. Gue mau mandi dulu nih, gakuat gerah"
Lucas ngangguk, dia mulai ngerjain perintah Haechan. Bawa gorengan sama kopi ke ruang tengah abis itu nyalain tv. Lucas jadi inget sesuatu, dia berdiri buat ambil tas sekolahnya terus ngambil paper bag dari sana.
"Ini kalo Echan tau dia ngamuk ga ya?"
Satu persatu barang mulai dia keluarin dari dalem tasnya. Satu pack kondom, pelumas, daster buat Haechan sama obat kuat. Ini sih Lucas inisiatif sendiri buat beli, soalnya kan dia sekarang udah bebas ngapa-ngapain Haechan udah mau jadi suami juga udah punya rumah sendiri jadi ya suka suka Lucas lah pokonya. Ngebayanginnya aja bikin Lucas jadi S for sange.
Ga lama kemudian Haechan keluar dengan keadaan yang lebih seger. Heran dia liat Lucas unboxing tasnya sendiri.
"Itu apa?"
Lucas dongakin kepalanya. "Peralatan rumah tangga" Jawabnya.
"Ambilin toples dong" Suruh Lucas. Meski agak kesel tapi Haechan tetep nurut buat ambil toples ukuran sedang terus dia kasih ke Lucas.
"Loh?! Lu beli kondom?!"
"Iya dong" Dengan santuy Lucas masukin semua kondomnya ke dalam toples. "Ada baiknya pake kondom Chan, soalnya kasian ntar debay kebanjiran kalo gapake kondom"
"Manusia gila. Terus apa lagi ini?" Haechan megang dua botol pelumas terus dia lempar sembarangan ke Lucas.
"Pelumas, mau coba? Kuy lah"
"Ga ya! Jangan macem macem" Teriak Haechan.
Lucas mah bodoamat, dia ngumpulin tenaganya sebelum gendong Haechan ke kamar buat dia anuin.
•
"Anghhh aahh nghh pelan cas.."
"Sshh.. ketat banget ndut"
Udah hampir pagi, udah berjam jam mereka berdua ngotorin sprei yang baru aja Haechan ganti pake yang baru. Haechan pasrah aja di genjot Lucas dari belakang dengan posisi miring. Haechan cuma bisa desah, nikmatin atas dan bawahnya di manjain Lucas. Lubangnya di masukin penis gede Lucas, dan nipplenya di mainin tangan Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
We [ Yukhae, Hyuckhei ]
FanfictionSimple aja. mereka bikin kesalahan sampe Haechan hamil. Dan ini cerita mereka dalam mempertanggung jawabkan segalanya. Warning : -Yaoi -BxB -mpreg -18+