▪︎
HAPPY READING!!
▪︎
Ini side storynya, di ceritain dari sisi Jaemin.. kemaren kan lucas.
▪︎
Pagi itu Jaemin nunggu di pinggir jalan. Ini adalah rutinitas barunya sebagai pacar seorang Mark Lee. Jaemin nunggu jemputan di sini, bukan lagi lari-lari atau bujuk Jisung buat nebeng berangkat ke sekolah. Semuanya berubah buat Jaemin dan dia bersyukur bisa dicintai sama Mark.
Setengah jam, satu jam, dua jam.. Jaemin terus nunggu. Meskipun dia tau jam masuk udah lewat, tapi Jaemin tetep berdiri disini dengan keyakinan Mark bakal dateng. Matahari udah mulai panas, jalanan makin ramai. Jaemin ga kuat berdiri, dia lirik kanan kiri buat nyari tempat duduk. Tapi ga ada, Jaemin cuma bisa hela nafas kasar setelahnya.
Ponsel Mark aktif waktu Jaemin hubungin dia berkali-kali. Tapi ga ada respon apapun dari Mark. Satu hal yang ada di benak Jaemin sekarang, Mark pasti sakit.
Jaemin narik nafasnya dalam-dalam, dia keluarin pelan-pelan. Jaemin juga ngencengin tali sepatunya sebelum akhirnya lari dengan cepet ke halte bus yang jaraknya agak jauh.
Setelah perjuangan yang cukup berat dengan lari ke halte bus, akhirnya Jaemin sampe di apartement Mark. Jaemin hapus sisa keringetnya biar nanti Mark ga khawatir. Pelan-pelan dia masuk ke dalem apartementnya Mark. Jaemin hafal code apartement Mark karena dia di kasih akses keluar masuk sama pacarnya itu. Codenya mudah aja, tahun lahir Mark dan tahun lahirnya.
19992000
Klik
"Coba bilang apa yang paling kamu harapkan saat ini, Chan?"
Deg. Kaki Jaemin membeku di tempat. Suara Mark begitu jelas buat Jaemin, begitupun suara tawa Haechan yang hampir memenuhi seisi ruangan.
"Echan berharap semua bisa di ulang. kalo bisa, apa kakak ga akan nitipin Echan ke Lucas?"
"Ga akan lah, asal kamu tau itu adalah titik penyesalan paling besar dalam hidup kakak. Tapi biarpun semuanya udah terjadi, kakak bakal selalu sayang sama kamu selama kakak hidup"
"Bukan Nana?"
"Bukan, cuma Haechan. Haechannya kakak"
Matanya liat sendiri gimana posisi mereka saat ini. Mark tidur di atas sofa dengan Haechan di atasnya, pelukan erat seolah mereka adalah pasangan paling bahagia. Jaemin? Gapernah di perlakuin segitu lembutnya sama Mark. Kenangan Jaemin dengan apartement ini cuma sebatas Babu.
Sekarang Jaemin ralat pemikirannya. Code pintu apartement Mark ini sama aja dari dulu, itu nunjukin tahun lahir Mark dan Haechan. Mark bohong tentang segalanya. Bersikap kejam dengan memanfaatkan perasaan Jaemin.
"Oke calm down Na. Sekarang mari mundur pelan-pelan" Batin Jaemin. Dia jalan mundur dengan pelan, balikin badannya di depan itu buat keluar dari apartement laknat itu.
"Gue ga sekolah cuma buat nungguin Kak Mark? Cuma buat khawatir sama dia? Astatang, padahal gue harus kerja keras buat bayar sekolah"
Jaemin pengen jedotin kepalanya sendiri atas kebodohannya. Harusnya Jaemin ga sia-siain waktu belajarnya cuma buat berharap sama cowo brengsek kaya Mark. Sial banget dia hari ini.
"Kak.."
Jaemin yang semula cuma natapin jalan dongakin kepalanya. Wajahnya masang senyum lebar kala cowo tinggi yang sangat Jaemin kenal berdiri di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We [ Yukhae, Hyuckhei ]
FanfictionSimple aja. mereka bikin kesalahan sampe Haechan hamil. Dan ini cerita mereka dalam mempertanggung jawabkan segalanya. Warning : -Yaoi -BxB -mpreg -18+