Sebelum membaca tolong di vote. Sambil berjalan koment dah yang banyak. Terakhir boleh di share juga yaa 💕 😊
.Playful Love
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Zura tidak pernah menduga bahwa sepagi ini dia akan melihat kedatangan Chandra dan Lyra yang berboncengan dengan motor harley milik pria itu dari lorong sekolah.
Zura mengembangkan senyumnya merasa bahagia melihat kedekatan mereka, tapi detik berikutnya napasnya terhela melalui bibir itu ketika mengingat hubungannya dengan Sam yang belum ada kemajuan. Bahkan sampai detik ini, dia tidak mengetahui keberadaan pria itu.
Sudah satu minggu sejak kejadian pertempuran SMA Galaksi dan SMA Venus terjadi, tapi Sam belum menunjukkan batang hidungnya dimana pun.
Saat tertarik kembali dari lamunannya, Zura menghela napasnya lagi sejenak sebelum beranjak dari sana.
.
."Chan? Kamu beneran udah kuat sekolah? Kamu kan baru sembuh," Tanya Lyra yang kini berada di depan kelasnya bersama pria itu.
"Udah, tenang aja,"
"Kalau pulang sekolah anterin aku beli liptint kuat gak?"
"Bukannya tadi kata kamu baru beli?"
"Itu Lipgloss,"
"Lah yang kamu titip ke aku beli online kemarin?"
"Itu lipcream,"
"Kalau yang kamu liatin ke aku waktu lusa?"
"Itu lipbalm," Dengusnya lagi. "Kamu mau kan punya pacar cantik?" Chandra mengangguk cepat mengiyakan.
"Tau dong kecantikan itu berasal dari mana?"
"Dari dalem,"
"Dalem mana?"
"Dalem— dompet,"
"Pinter," Lyra mencubit gemas kedua pipi Chandra. "Jadi pulang sekolah bisa hayu?" Tanyanya sambil menangkup kedua pipi Chandra.
Kali ini Chandra mengangguk pelan mengiyakan, hal itu membuat Lyra mengembangkan senyumnya.
Chandra meraih tangan Lyra dari wajahnya, lalu mengecupnya hangat hingga semburat merah menjalar pada kedua pipi gadis itu.
"Kalau gitu, aku ke kelas dulu ya," Pamit Chandra.
"Iya,"
"Iya apa?"
"Iya sayang," Chandra tertawa puas karena berhasil mengoda pacarnya itu, sebelum akhirnya melenggang pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYFUL LOVE | PCY
Fanfic[ON GOING] Jadi harus sabar 😉 CERITA INI DI DEDIKASIKAN UNTUK KALIAN KAUM REBAHAN YANG SUKA KERIBUTAN! Lyra Ophelia Müller tidak pernah tau jika menyelamatkan seorang pria dari segerombol anak berandal akan menjadi kisah tak berujung untuknya. Terj...