Misi Ara

3.5K 200 5
                                    

HAPPY READING





Ara gadis cantik itu sudah membersihkan tubuhnya. Kini kulitnya menjadi seperti semula tidak coklat lagi seperti pagi tadi. Ara menjadi mengingat temannya di sekolah lamanya dulu.

Ara mengingat betul ekspresi temannya saat tahu jika dirinya ingin pindah sekolah dengan alasan yang tidak masuk akal.

Flashback

"Papi, Ara pengen pindah sekolah, ke sekolah nya bang Garrel, Boleh ya, Please," Ara memohon.

"Kenapa tiba-tiba ingin pindah, Mau buat onar lagi," tanya Delia. Ara segera menggelengkan kepalanya.

"Nggak, Ara, pengen berubah. Ara janji gak buat onar di sana kok, percaya deh," ucap Ara berusaha meyakinkan.

"Alasannya," tanya Agas.

"Ara bosan di sekolah Ara, pengen susana baru. Ara juga janji bakal berubah kok," ujar Ara meyakinkan.

"Baiklah janji ya!" ujar Agas.

"Besok,Papi urus surat perpindahan kamu" lanjut Agas. Ara lompat-lompat sambil berteriak.

"Ara ikut ya, Pengen pamitan sama teman-teman" Agas mengangguk mendengar perkataan anak nya. Lagi- lagi Ara melompat membuat Garrel terkekeh.

SMA Angkasa

Agas pria setengah paruh baya itu berada di ruang kepala sekolah mengurus perpindahan putri nya. Sedangkan Ara mencari temannya di kantin, Ara tau jika jam pelajaran matematika teman-temannya akan bolos di kantin.

"Ara mana ya, tumben jam segini belum datang. Malah udah jam setengah sembilan" ujar Satya.

"Iya, Gue telpon nggak dijawab" kata Novlin sambil menyeruput es teh nya.

"Jangan-jangan Ara sakit lagi" ucap Bima tampak khawatir.

"Kita jenguk yuk!" ucap Tasya dan semuanya setuju atas usul Tasya.

"Tapi cara keluar nya gimana, Apa Pak Dadang,yang jaga hari ini," tanya Novlin.

"Panjat tembok aja," usul Bima embuat Satya tak setuju.

"Nggak Novlin sama Tasya gimana, Mereka pakai rok" ujar Satya.

"Gue pak-" Ara berteriak memanggil teman-temannya membuat Tasya berhenti berbicara.

"Ra, lo dari mana saja, Kita semua nyariin lo" kata Tasya.

"Nggak kemana-mana kok," jawab Ara lalu duduk di samping Bima.

"Seragam lo mana, habis jatuh dari got," tanya Tasya polos. Tasya mendapatkan jitakan dari temannya.

"Aawww saakitttt" ringis Tasya.

"Makanya ngomong di filter dulu cantik" ucap Ara.

"Terus, Kenapa lo gak pakai seragam," tanya Bima urus surat pindahan gue" kata Ara santai membuat teman-temannya kaget.

Fake Nerd And Her Mission  [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang