SAH! [END]

1.6K 81 0
                                    

Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.




NOTE BUAT KALIAN:

Dia cantik ya. Begitulah kamu bergumam, setiap kali membuka Instagram, mengagumi setiap wajah cantik yang kamu lihat.

Lalu kau melangkah menuju cermin dan menatap wajahmu dengan senyuman. Tatapanmu berubah drastis.

Seolah-olah kamu mempunyai banyak kekurangan dalam hidupmu, padahal setiap manusia juga mempunyai kelebihan.

Ucapan yang sering tidak disadari oleh setiap orang.

Coba kalau hidungku mancung.
Coba kalau pipiku tidak setembem ini.
Coba kalau lenganku segede ini.
Coba kalau kulit ku lebih putih.

Dan ini…
Dan itu…

I was sad yet inevitabel .

Kamu menjadi tersangka sekaligus korban body shaming untuk dirimu sendiri.

Kamu menyempitkan definisi cantik pada dirimu sendiri.

Kamu menghubungkan relevansi antara jodoh dan kecantikanmu.

Padahal tiap orang memiliki definisi sendiri setiap orang memiliki definisi cantik yang berbeda. Harga dirimu tidak ditentukan berdasaekan penerimaan seseorang.

Akan datang dimana kau melangkah menuju cermin melihat berbagai kekuranganmu, dan membunuh pikiran negatif,berusaha tersenyum dan berkata….

Aku bisa melihat dengan mataku yang normal aku bisa bernafas dengan lancar. Aku bisa berjalan dengan baik.




So guysss berhenti untuk boody shaming untuk diri kalian sendiri, jangan insecure semua orang cantik dengan laki laki yang mencintaimu dan tepat.

See uu❤️

Fake Nerd And Her Mission  [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang