Caramel bertingkah lagi

2K 126 0
                                    

"Hoamm, jam berapa ini" gumam Ara yang masih terbaring di kasurnya, Ara melihat jam yang berada di Atas nakas dan menunjukkan pukul setengah enam pagi, Ara mengumpulkan nyawanya sebentar lalu bangkit dari tidurnya dan berjalan ke kamar mandi.

Setelah Ara selesai mandi,tidak lupa Ara memakai make up nerdnya, lima menit Ara sudah make up, Ara mengambil tas dan ponselnya yang berada di atas nakas setelah Ara mengambil ponselnya Ara keluar dari kamarnya dan turun kebawah menuju meja Makan.

Dimeja makan sudah ada Garrel, yang sedang menunggu Ara.

"Maaf, Ara telat" sesal Ara sambil tersenyum.

"Nggk papa, ayo duduk" jawab Garrel.

Beberapa menit kemudian Ara dan Garrel selesai sarapan. Setelah Ara dan Garrel berangkat bareng.

"Bang turunin Ara di persimpangan dekat sekolah." Ara menoleh ke Garrel, Garrel hanya mengangguk.

SMA KARTIKA JAYA

Ara saat ini berjalan di koridor menuju kelasnya.

"ARA!" panggil seseorang. Ara pun berhenti dan membalikkan badannya karena ada seseorang yang memanggilnya.

Saat Ara menoleh kebelakang Ara melihat Elena yang sedang berlari ke arahnya.

"Elena, ngapain lo lari lari," tanya Ara.

"Darih tadhii g-ueh manggil Lo,tapihh Lo nggak dengerr,ya gue kejarh aja" jawab Elena yang masih terengah-engah.

"Heheh sorry len gak denger" cengir Ara. Elena hanya mengangguk. Ara den Elena melanjutkan jalannya menuju kelas.

Kelas 11 IPS 1

"Ara,Elena lo dapet undangan dari Caramel nggak," ucap Alia sambil memperlihatkan undangan itu.

"nggak,itu undangan Apaan, Lo diundang," tanya Elena.

"Undangan ulang tahunnya Caramel, gue nggak diundang,undangan ini punyanya Ambar" Jawab Alia.

"Oh,walaupun gue diundang, gue nggak mau datang" ucap Elena Sinis.

"Sama gue Juga" gumam Ara, Ara sengaja bergumam Agar tidak kedengaran dengan teman kelasnya.

"Ohh gituu,Sama gue juga nggak akan pergi" Alia sambil menaikkan tangan kanannya.

"Ini baru namanya teman sejati" ucap Elena.

"Woi,duduk Bu Albertin sudah didepan kelas Ips satu" ucap Ezra.

Semua murid termasuk Ara cs duduk di tempatnya masing masing dan mengeluarkan buku yang akan Mereka gunakan saat belajar.

Saat Ini Ara, Elena dan Alia berada dikantin, Lagi asyik asyiknya menyantap Makanannya. Caramel cs datang dan duduk disamping Ara,karena Ara duduk sendiri di kursi panjang kantin.

"MOHON PERHATIANNYA KAWAN KAWAN!" Teriak Caramel nyaring. Seluruh siswa-siswi yang berada di kantin diam dan pandangan melihat ke Arah Caramel. 

Caramel mau ngapain tuh?
Nggak bener nih.

Kayaknya Caramel mau minta maaf deh sama Ara.

Gak mungkin, ya kali Caramel mau minta maaf sama nerd itu.

Kayaknya Caramel mau ngebully Ara lagi.

Kak Caramel kenapa sih suka ganggu orang. Kesal jadinya.

Apa cantiknya itu Caramel? Jelek iya hahah.

Anjirr Lipstik dan bedaknya tebel banget.

Mending gue berteman sama Ara daripada Caramel.

Fake Nerd And Her Mission  [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang