HAPPY READING
Malam harinya Ara mengajak Elena dan Alia ke rumahnya. Tidak lupa juga Ara mengajak sahabat-sahabatnya.
Ara sudah mempersiapkan cemilan-cemilan dan makanan untuk sahabat nya.
Tepat pukul tujuh Elena dan Alia tiba. Elena dan Alia takjub dengan rumah besar milik Ara ini mah dua kali lipat dari rumahnya.
"Kalian berdua nginep kan," tanya Ara.
"Iya nginep kok," jawab Elena.
Ara menyuruh Elena dan Alia ke taman belakang karena di sana sudah Ara siapkan dengan bantuan Garrel juga. Garrel yang tau kalau teman-teman Ara datang ia segera ikut nongkrong di cafe tempat biasa mereka nongkrong.
Ara menyimpan tas Elena dan Alia di kamarnya, saat turun bel berbunyi, Ara berlari kecil menuju pintu dan membukanya.
"Gue punya surprise, untuk kalian" ucap Ara senang. Satya dan yang lainnya ikut senang
Ara memimpin jalan menuju taman belakang, saat sampai Satya dan yang lainnya terkejut melihat dua orang cewek yang sedang duduk bermain ponsel.
"Ada cewek tuh," gumam Satya yang didengar oleh Novlin.
"Dasar mata keranjang" dumel Novlin.
"Lo cemburu," ceplos Ara.
"Amit-amit" ujar Novlin.
Saat sudah sampai, Elena dan Alia langsung berdiri menampilkan senyum terbaiknya.
"Yuk guys perkenalan dulu dong" Ara.
"Gue duluan" ucap Satya sambil mengulurkan tangannya ke hadapan Elena dan Alia,Elena membalas uluran tangan Satya.
"Hai,kenalin Nama Gue Bagastya Renaldyn yang paling ganteng sedunia,masih jomblo kok,ehhh nggak deh gue udah punya Novlin" ucap Satya memperkenalkan dirinya,yang lainnya hanya tertawa lain halnya dengan Novlin,Novlin merasa jijik dan malu karena satya membawa bawa namanya.
"Ganteng dari mananya njir! Heh gue nggak ada hubungan Sama lo" kesel Novlin, Satya hanya tertawa.
"Kalian selalu bertengkar yah?Kayaknya kalian jodoh deh" ucap Alia polos.semua pandangan melihat ke Alia, Novlin membulatkan matanya sedangkan Satya hanya Senyum senyum tidak jelas.
"Heh O'on" bisik Novlin.Alia hanya cengegesan.
"Amit amit" ujar Novlin,Semua orang hanya tertawa kecuali Novlin.
"Duhh lanjut lanjut perkenalan kalian,kapan selesainya kalau bertengkar terus" kata Ara.
"Iya, Kenalin juga nama gue Elena Asfah" Elena sambil melepaskan tangan Satya.
Karena waktu Satya dan Novlin bertengkar,Satya dan Elena tidak melepaskan tangannya satu sama lain, Mereka berdua tidak menyadarinya kalau tangannya masih berpegangan,mereka menyadarinya saat Elena melepaskan tangan Satya.
Saat mereka selesai memperkenalkan diri masing masing,Bi Mila datang dan membawa kue Brownis dan dibantu oleh Bi ningsih yang membawa jus jeruk.
"Makasih Bi" serempaknya mereka. Bi Mila dan Bi Nngsih Hanya Mengangguk dan melenggang pergi.
Mereka bercerita tentang Masa kecil,Awal ketemu satu sama lain,hingga lelucon yang diceritakan oleh Satya.
Elena hanya mendengarkan dan sesekali berbicara karena Elena masih canggung,lain halnya dengan Alia,Alia malah banyak bicara.
"Besok sore kita ke pantai yuk," usul Novlin.
"Ayoo, pasti seru" ucap Tasya.
***
Mereka sudah sampai dipantai, Ara cs mencari keberadaan Bima dan Satya. Karena Bima dan Satya ke pantai duluan.
"Hoiiii Sini,woiii!" teriak Satya di penjual es kelapa muda.
"Ehhh itu Satya,yuk ke sana" tunjuk Novlin.
Mereka pun berjalan menuju Satya dan Bima.
"Tuh es kelapa muda kalian" ujar Satya, Ara cs pun mengambil es kelapa muda itu.
"Ehh kita foto foto yuk, disana" tunjuk Ara.
"Ayoo" serempak mereka Novlin,Tasya,Elena,Dan Alia. Para cowok hanya mengikuti kemana para ciwi ciwi pergi.
"Satya,tolong fotoin kita dong," titah Novlin.
"Siap sayang," ceplos Satya, Satya langsung mendapatkan tatapan tajam dari Novlin.
"Ehhh kalau kalian post itu foto,tag gue yah," kata Ara.
"Iya,Tag semuanya Aja" ujar Elena.
"Mending kita foto sama Cowo,terus di post deh," usul Tasya.
"Yuk," Serempaknya.
"Bima,Satya sini!" teriak Tasya. Bima dan Satya berlari kearah para ciwi ciwi.
"Kenapa sayang," tanya Bima. Tasya tersipu malu.
"Yuk fotbar," ajak Tasya, Bima dan Satya mengangguk.
"Yang fotoin siapa," tanya Elena.
"Emmm, Kak boleh minta tolong gak, Fotoin kita" ucap Ara minta tolong kepada pengunjung, orang itu mengiyakan.
Mereka–pun selesai berfoto foto,mereka memilih foto mana yang akan mereka post nanti.
Setelah mengepost foto foto mereka, Mereka pulang.
"ARA PU-" teriakan Ara terpotong karena Ada teman teman Garrel yang sedang duduk diruang Tamu.
"Ehhh Maaf" ucap Ara Malu.
"Kebiasaan nih." Garrel terkekeh.
"Hehehe maaf bang, Ara naik ke kamar ya bang bye" Ara melenggang pergi.
Saat Ara sampai di kamarnya, Ara Masuk kekamar mandi lalu melakukan ritual mandinya, Setelah Ara mandi Ara memakai baju lalu sholat magrib karena adzan sudah berkumandang.
Setelah ara selesai shalat, Ara mengecek ponselnya, dan benar saja ada notifikasi chat Instagram,Ara–pun membuka pin ponselnya lalu melihat isi pesan itu.
Karena tidak begitu penting Ara mematikan ponselnya, Karena besok mulai masuk sekolah. Ara membasuh muka dan kakinya,lalu berjalan menuju ranjangnya,Tak lupa pula mematikan làmpu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd And Her Mission [ SUDAH TERBIT ]
Teen Fiction[ SUDAH TERSEDIA DI PLAYBOOK/PLAYSTORE ] Ara gadis badgirl yang ingin menyamar sebagai nerd disekolah elite. Misinya adalah ingin mencari teman tanpa melihat fisik dan harta. Pernyamarannya berjalan dengan lancar, tetapi seiring berjalannya waktu Ar...