1.Tanding Basket

56 13 32
                                    

"Aku khawatir bukan tanpa alasan, tetapi aku khawatir karena aku takut kehilangan sosok yang berharga dalam hidupku."

"MALIK, ANDRA, DANNY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"MALIK, ANDRA, DANNY."

Suara menggelegar itu milik Chana, cewek itu sudah 3 kali memanggil mereka agar mereka ikut membantu mebersihkan kelas karena Chana, Jeje, Malik, Andra, dan Danny sedang mendapat giliran piket kelas. Namun, Malik, Andra, dan Danny masih saja sibuk dengan game yang ada di ponsel masing-masing.

"Je tolong pegangin sapu gue bentar," pinta Chana lalu menyodorkan sapu yang dipegang oleh dirinya kepada Jeje.

Chana menggulung lengan blazer kuningnya sampai siku, cewek itu menatap Malik, Andra, dan Danny dengan sengit. Dia berkacak pinggang, dan mulai memukul lengan Malik, Andra, dan Danny satu persatu. Ketiga cowok itu meringis kesakitan, dan Jeje yang menonton mereka hanya tertawa lepas.

"Yo whatsup guys, kembaran Tom Holland datang." Rafly tersenyum dengan penuh percaya diri.

Semua siswa yang berada dikelas menoleh ke arah pintu. Lalu kembali ke kegiatan masing-masing, ketika melihat siapa yang datang.

"Gak usah sok ganteng deh Raf." Chana tersenyum miring seraya memutar bola mata malas.

"GUYS."

Seluruh penghuni kelas, menoleh dan menatap heran ke Nara yang sedang membuat kehebohan.

"Gue di-follback sama kak Aska!"

Seluruh orang yang menoleh tadi, kembali ke kegiatan masing-masing lagi, ketika mendengar lanjutan dari ucapan Nara.

"Ck, gue kira lo kerasukan setan penghuni C'21 anjir," ujar Chana seraya melipat kedua tangannya di depan dada.

C'21 adalah julukan untuk kelas 11 Ipa 3.  Kata C'21 berasal dari akronim
Crazy'21. Sedangkan angka 21 berasal dari jumlah siswa 11 Ipa 3 yang berisi 21 siswa.

Nara yang mendengar omongan Chana hanya bisa menyengir kuda.

"Eh kakandanya Chana baru datang."

Kakanda adalah sebutan semua siswa C'21 untuk Dalvin.

Teriakan Dimas membuat Chana menoleh ke arah pintu. Chana mendekat ke arah Dalvin.

"Lo kemana aja sih? Tadi tante Rina bilang, lo udah pergi ke SMAROV." Dalvin hanya membuang muka mendengar perkataan Chana.

FYI, SMAROV adalah singkatan dari SMA Rovelt. Namun, mayoritas siswa-siswa SMA Rovelt menyebutnya dengan sebutan 'SMAROV' , karena menurut mereka sebutan 'SMAROV' lebih mudah untuk diucapkan dari pada 'SMA Rovelt'. SMAROV juga merupakan salah satu SMA swasta favorit yang ada di Jakarta, maka tak heran jika orang berlomba-lomba untuk menuntut ilmu disini.

Chan(da)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang