Calista Aurora Wardhana
Karena kita berdua laper, akhirnya mampir dulu ke tempat jualan nasi goreng langganan Bhanu.
Awalnya gue mikir, momen gini kan jarang ya, ngapain gue diajakin kesini? Gue kira bakal diajak ke tempat romantis gitu, taunya ke tempat nasi goreng doang.
Tapi yaudah lah... gue ngikut aja waktu dia genggam tangan gue sambil masuk ke dalam.
Tempatnya sih ngga terlalu besar, tapi rameeeee parah. Bahkan banyak banget yang masih antri.
"Nu, apa kita ngga makan di tempat lain aja? Rame banget loh ini" gue sangsi nih soalnya udah kelaperan banget dan ngga tau seberapa lamanya antrian ini.
"Santai aja" dia senyum tapi pengen gue getok kepalanya pake wajan! Ngga tau apa cewek kalo laper tuh sensian?
"Eh Mas Bhanu... duduk dulu mas... sini... sini" gue sama Bhanu auto noleh ke sumber suara. Ternyata salah satu pegawai disitu ngasih kita kursi buat duduk.
"Makasih ya mas" Bhanu senyum ramaaaah banget coba. Terus berasa temu kangen gitu, nanya-nanya kabar.
Gue ngga tahu kalau orang itu udah kenal sama Bhanu. Gue melongo dong waktu lihat interaksi mereka.
Karena Bhanu yang gue kenal ngga begini ke orang lain.
"Ini pacarnya ya mas? Tumben-tumbenan bawa cewek kesini, biasanya kalo ngga sama mama atau Mas Ragha pasti sama Mas Rio"
Bhanu terkekeh, "Iya nih mas"
"Pantes aja Mas Bhanu klepek-klepek nih, mba nya aja cantik begini, saya juga mau" si masnya ketawa tapi gue malah malu sih, dibilang cantik padahal gue nampak seperti kentang rebus di sebelah Bhanu 🙃
"Ah bisa aja mas! Inget istri dirumah" Bhanu ikutan ketawa.
"Mas Bhanu ini hobi aja sih ngingetin yang dirumah. Oh iya sampe lupa nawarin, mau pesen apa?"
"Pesen yang biasa aja mas, nih kamu mau pesen apa?" Bhanu kasih menunya ke gue.
Karena ngga ngerti yang enak yang mana, gue pasrah aja deh.
"Samain aja" gue ngasih lagi menunya ke Bhanu.
"Minumnya?" Tanyanyanya lagi.
"Es-"
"Samain aja" Bhanu sama masnya kaget karena gue udah jawab duluan, padahal Bhanu belum selesai ngomong mau pesen apaan.
"Yaudah mas es jeruknya dua, ya" jawabnya pada akhirnya.
"Oke siap, ditunggu bentar ya, kalo buat Mas Bhanu kita GEPEEL, apalagi kesini sama pacarnya, kita kebut sekarang" masnya terkekeh dan langsung balik ke dalam.
Gue sama Bhanu cuma senyum ngeliat tingkah masnya yang lawak banget.
Selama nunggu, Bhanu ngga ada sama sekali lepasin tangan gue. Dia ngga tau apa, tangan gue jadi keringat dingin gara-gara dia?
Terus gue curhat masalah yang bikin gue bete hari ini di kampus. Dan gue bersyukur, karena Bhanu bener-bener pendengar yang baik. Kadang-kadang dia bakal nyubit hidung gue tanpa alasan, katanya gue gemesin kalo lagi menggebu-gebu ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kanebo dan Kecebong
FanfictionDianya kaku kek kanebo kering. Gue nya pecicilan kek kecebong sawah. Okefix, kita nggak cocok.