31. Bucin lagi

558 80 19
                                    

Calista Aurora Wardhana

Kalau kalian tanya, malu nggak sama kejadian semalem?

Malu lah, masa nggak!

Tapi seneng kan?

Ya seneng lah, masa nggak!

Gue nggak memungkiri itu.

Emang malu sama Bi Asih, tapi yang penting kan udah baikan sama Bhanu? Hehehehe. Toh udah biasa ini malu-maluin diri sendiri :')

Maaf ya bi, emang apes banget jadi orang ketiga mulu :') semoga bibi nggak trauma setelah ini :') bibi bukan setan juga kok :')

Okey, sekian bahas Bi Asih nya. Balik lagi ke gue sama Bhanu. Kasian kalau ngomongin bibi terus, nanti gatel telinganya.

Jujur gue ngerasa lega dan bahkan bisa tidur nyenyak semalem. Semua beban di otak dan pundak gue selama seminggu ini rasanya nguap tanpa sisa. Apalagi Bhanu juga jemput gue hari ini.

Asek aseeeeek! Perlu tumpengan nggak nih?

Nanti ya, ingetin gue. Wkwk canda!

Saking senengnya, gue bahkan lari terbirit-birit, langsung keluar rumah waktu lihat mobil Bhanu udah di depan. Buru-buru deh masuk dengan senyuman secerah mentari pagi.

"Pagi sayangnya akuuu!"

Jangan mual, tolong! Mulai sekarang gue bakal sering kayak gini soalnya.

Bhanu mengerutkan kening. Kayaknya bingung juga sama perubahan sikap gue yang tiba-tiba banget.

"Kenapa sih? Kesambet ya?"

"Iya, kesambet cintamu!"

Ahay! Alay banget anjir! Gue aja geli pas ngomong gitu.

"Dih!" Bhanu beneran jijik sih ini.

Mukanya biasa aja dong mas! Jadi pengen cium kan!

Lah? Tapi kok mas? Tuaan gue kali, kok jadi amnesia gini.

"Lain kali jangan lari-lari gitu. Kalo jatuh gimana? Kamu juga kan baru enakan. Udah kebanyakan gaya aja"

Omelan Bhanu bikin gue mendengus. Sumpah ya! Merusak mood. Bisa tidaaaak sikap manis gue pagi ini dibalas dengan yang manis juga?

"Tapi nggak jatuh kan? Lagian kalo nggak pernah menstruasi nggak usah sotoy deh"

Bhanu pun pasrah. Cuma bisa menghela nafas.

"Iya iya. Nggak usah nge gas juga"

"Nggak nge gas kok. Mana berani akutuh sama kamu ngegas" gue senyum, sengaja gue manis-manisin sih. Biar Bhanu gemes sama gue.

Dan tiba-tiba banget. Dia beneran ngedeketin wajahnya ke gue.

Eh?

Deg-degan dong! Nggak baik buat kesehatan jantung tauuuk :') apalagi cakepnya nggak ngotak pacar gue niiih!

Tapi anjir, ini beneran mau nyosor? Elah padahal masih pagi sih, tapi kalau dia mau masa iya gue tolak? Gaskeun aja lah.

Uuuuuu! Baru juga semalem, udah kangen aja dia sama bibir manis ini. Buru-buru gue tutup mata.

Tapi...

Tuk!

Bhanu nyentil kening gue.

"Mata kamu ada beleknya tuh. Mandi tadi gimana sih? Nggak bersih ya?"

Gue melongo. Asli sih. Harus banget ngomong gitu?

Kesel anjir sampai ke ubun-ubun!

Dahlah, merusak momen romantis yang udah gue bayangin barusan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Antara Kanebo dan KecebongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang