Jangan lupa vote chapter sebelumnya gaes, makasih ^^
Calista Aurora Wardhana
Denger Mang Djadjang bilang gitu, gue langsung malu. Sedangkan Bhanu udah ketawa-ketawa ngga jelas.
"Iya... doain lancar ya mang" jawabnya sambil lirik ke gue bentar.
"Aden mah! Bikin mamang jantungan! Mamang kira beneran... soalnya tadi...."
Gue udah ngga bisa berkata apa-apa lagi, pipi gue merah, Bhanu juga sama. Tapi kali ini telinga doi juga ikutan merah.
Wadaw, wadidaw. Itu berarti Mang Djadjang...
"Tadi kenapa apanya mang?" Bhanu pura-pura ngga ngerti. Sompret banget itu anak!
"Ah ngga papa kok den" pria itu pun tertawa, lalu melanjutkan, "Mamang selalu doain aden sekeluarga kok, oh iya neng geulis ini namanya siapa? Saya, Mang Djadjang, penjaga rumah sini"
Gue pun tersenyum, berusaha buat ngga kepikiran apa yang tadi Mang Djadjang lihat.
"Saya Calista mang, temennya Bhanu"
Mang Djadjang kaget.
"Loh kata aden tadi calonnya? Kok berubah jadi temen aja?"
Ampuuuuun deeeeeh. Bhanu dari awal asal jeplak aja sih ngomongnya!
"Calista suka malu-malu, mang" Bhanu terkekeh dengan entengnya.
Sedangkan gue? Pengen tendang tulang keringnya saking keselnya.
"Oh iya yah... namanya juga perempuan ya den?"
"Iya mang, maklumin ya"
Apa-apaan ini, Bhanu daritadi sembarangan banget. Tapi ya... gue cuma bisa mendengus kesal. Mau marah, ngga enak dilihat Mang Djadjang.
"Aden tumben kesini, ngga sama Ibu atau Den Ragha?"
"Mama masih kerja mang, Ragha lagi persiapan mau ujian. Tadi kebetulan lewat, jadi sekalian mampir"
Kebetulan lewat mbah lo! Pinter amat ini anak kalau bohongin orang tua.
"Aden mau liat-liat rumah? Kemaren baru mamang beresin lagi, mamang atur ulang juga kamar Den Bhanu sama Den Ragha"
"Lain kali aja mang, kalo pas lagi libur, udah sore takut kemaleman, besok masih ke kampus"
"Oh gitu ya, tapi Neng Calista diajak lagi kan?"
"Pasti mang, nanti sekalian kasih undangan ke mamang"
Gue sikut lengan Bhanu yang ngomong sembarangan lagi.
"Siap, mamang tunggu ya"
"Yaudah kalo gitu kita pamit pulang dulu ya mang"
"Iya den, neng, ati-ati ya"
"Mari mang" ucap gue sambil senyum lagi sebelum akhirnya berbalik. Dan Bhanu ngga pake aba-aba malah langsung genggam tangan gue.
Dia ngga tahu apa, tangan gue udah keringat dingin. Tambah digituin malah bisa banjir keringat, anjir lah.
Setelah kita berdua masuk ke mobil, gue langsung semprot Bhanu karena omongannya tadi.
"Kamu apa-apaan sih bilang kaya gitu ke mamang? Malu tauk" gue manyun, Bhanu ketawa.
Iya ketawa... lepas banget lagi! Sompret!
"Ya ngga papa lah, anggap aja itu hukuman kamu!"
Gue mau kesel malah ngga jadi. Keinget kalau punya salah. Yaudah, ngalah... lagian berantem sama Bhanu tuh menguras tenaga sama perasaan. Ngga mau lagi gue kaya kemarin. Kering kerontang rasanya tanpa dia tuh hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kanebo dan Kecebong
FanfictionDianya kaku kek kanebo kering. Gue nya pecicilan kek kecebong sawah. Okefix, kita nggak cocok.