14. Jatuh tertimpa tangga

633 143 36
                                    

Calista Aurora Wardhana

"Calista bareng sama gue"

Hayo... siapa yang nebak Kak Ardian? Atau nebak Bhanu?






















Sini gue timpuk dulu....




























Karena itu suara Shella! Kalo ngga salah ada yang bener nebaknya 😂

"Eh... ada Kak Shella juga..." kali ini Dita yang ngomong.

Shella cuma senyum.

"Sini kak, bareng sama kita" Rio nawarin ke gue sama Shella supaya mau gabung. Gue bisa lihat Rio juga lirik ke arah Bhanu.

Nggak tahu deh maksudnya apaan.

"Ah nggak, makasih... tapi kita udah pesen di sana. Kita permisi dulu ya" Shella ngga pake aba-aba langsung seret gue. Gue sempet lihat Bhanu yang tadinya tegang, malah jadi khawatir.

Karena nyatanya, saat ini gue ada di posisi genting!

Setelah maksa duduk di pojokan, jauuuh banget dari mejanya Bhanu sama gerombolan, ya meskipun masih kelihatan sih... Shella langsung natap gue tajam. Seolah minta penjelasan.

"Jelasin ke gue!"

"Jelasin apa?" Gue masih pura-pura bego.

"Lo pikir gue ngga tau apa? Lo kesini sama Bhanu kan?" Nge gas juga akhirnya si Shella, yah... gue cuma bisa pasrah aja kalau begini.

Gue diem, ngga berani jawab. Abisnya Shella nakutin banget! Matanya yang sipit langsung melotot kaya mau keluar dari tempatnya.

"Ta!!!! Lo ngga budek kan?" Bentaknya lagi.

Duh... bener-bener udah kepepet ini. Pura-pura bego malah bikin Shella makin emosi.

Akhirnya gue menghela nafas panjang. Ya udah kepalang tanggung, ceritain aja deh jadinya.

"Iya... iya... gue kesini sama Bhanu" jawab gue pada akhirnya.

"Ada hubungan apa kalian?" Shella menelisik. Bener-bener kek polisi India lagi interogasi tersangka.

Tapi belum sempet gue jawab, Shella udah motong duluan.

"Jangan-jangan... yang dimaksud Bhanu pacarnya itu lo ya?"

Gue kaget, nggak nyangka banget Shella bisa nebak tepat sasaran kaya gini.

Shella masih pelototin gue, akhirnya gue ngangguk, ya abisnya mau gimana lagi?

"Wah gila lo! Ada Dita tadi! Coba kalo ketahuan? Gue yakin lo bakal dijambak sama dia"

"Lah? Emang iya seekstrim itu?" Gue nggak percaya lah. Wajah sekalem itu, masa iya berani jambak orang, apalagi gue yang terkenal galak?

"Lo ngga denger gosip emang? Dita itu selain primadona kampus, dia juga terkenal karena pernah berantem sama Moa. Lo kenal Moa kan?"

"Ha? Moa? Kakak angkatan yang suka cari masalah sama cewek-cewek populer di kampus?"

Jelas aja gue langsung merinding ngeri. Karena Moa tuh unbeatable banget lah. Gue mah ngga ada apa-apanya dibanding dia.

"Iya bener banget! Persisnya sih setelah Dita ditolak Bhanu, dia jadi bahan hujatan si Moa. Puncaknya, Dita ngga terima dan ngelawan waktu si Moa sengaja mau bikin dia jatuh"

Shella cerita menggebu-gebu banget. Dan ngga mungkin dia bohong juga sih.

"Abis itu dia ngapain?" Gue penasaran, apa yang abis itu Dita lakuin buat lawan si Moa.

Antara Kanebo dan KecebongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang