26. Kebodohan Calista

511 107 32
                                    

Masih ada yang nunggu? Hehe.



Anarghya Bhanu Pranadipa

Telat.

Gue udah terlanjur marah dan pergi gitu aja ninggalin Tata, Ardian, dan Dita disana.

Dita? Iya... gue bareng sama Dita waktu mergokin Tata bareng sama Ardian di acara itu.

Bukan apa-apa, Dita ngga sengaja ketemu gue yang lagi kebingungan dan bantuin gue buat masuk ke dalam. Karena ternyata Dita juga diundang ke acara pertunangan itu. Kebetulan Rosy itu kakak kelas Dita sewaktu SMA.

Yaudah, bagai pucuk dicinta ulam pun tiba. Bagai menabur garam di atas luka.

Intinya sakit bosss!

Gue udah berusaha buat menahan diri ngga menghajar Ardian sedari gue membuntuti keduanya di parkiran. Gue jelas melihat keakraban dan kemesraan mereka. Apalagi setelah mendengar apa yang mereka katakan di acara pertunangan mantan pacar Ardian. Gue udah ngga bisa menahan amarah lagi.

Meski gue sangat ingin, tapi gue ngga bodoh buat langsung menghajar Ardian di tempat umum seperti ini. Ngga! Gue emang marah tapi kali ini baku hantam bukan solusinya.

Gue pun memilih pergi dan ngga menghiraukan sama sekali teriakan Tata yang terus-terusan manggil gue.

Sepanjang perjalanan gue mikir. Apa gue yang terlalu bodoh ya? Sebenarnya Tata anggap hubungan gue sama dia apa sih? Gue kurang kasih kebebasan apa sih? Tega-teganya dia bohongin gue Dan mesra-mesraan sama cowok lain.

Jadi yang pacarnya dia tuh Ardian atau gue? Sumpah sakit banget denger apa yang diomongin Tata sama Ardian di acara tadi.

Arghhh!!!

Nggak ngerti lagi. Pikiran gue kalang kabut dan langsung ngebut buat sampai rumah.

Bahkan Ragha yang baru keluar kamar mau ke kamar mandi aja kaget karena lihat gue tiba-tiba pulang dan banting pintu kamar keras banget.

Bodo amat. Dia jantungan juga bodo amat.

Gue masih muter-muter ngga jelas di kamar buat redam amarah. Rasanya mau meledak tapi gue lampiasinnya gimana?

Sampai suara Ragha dari luar ngagetin gue. Bener-bener dah ini anak satu ngga tau sikon!

"Bang! Bang!" Dia malah gebrak-gebrak pintu. Maunya apa coba?

Gue diem aja males nanggapin. Gue ngga mau malah berujung nonjok dia.

"Woy! Elah! Tanggung jawab! Gara-gara lo banting pintu, gue jantungan sampe pup gue yang siap keluar masuk lagi! Lo ngga tau gue udah sembelit selama dua hari?"

Shit! Terus itu salah gue? Ya Tuhan... bisa loakin adek ngga sih? Ngga tau apa kalau abangnya lagi kacau kaya gini?

"Bang! Buka woy! Kenapa lo? Eh! Jangan bunuh diri! Utang lo masih banyak ke gue!"

Siapa juga sih yang mau bunuh diri? Sialan! Ngga ngerti gue sama jalan pikiran Ragha.

"Bang! Bang!"

Dan gitu seterusnya. Dia gedor-gedor sampai gue ngga tahan dan akhirnya mau buka pintu kamar.

"Apa sih? Berisik anjing!" Gue kesal banget tapi Ragha dengan tanpa dosanya meringis.

"Ada Kak Calista di ruang tamu. Mukanya sedih banget, berurai air mata. Kalian lagi berantem ya?"

Lebay banget bahasanya si Ragha. Pasti dilebih-lebihin biar gue kasian.

"Bilang aja gue belom balik" asli males banget.

"Tapi gue terlanjur bilang lo ada, gimana dong?"

Antara Kanebo dan KecebongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang