Anarghya Bhanu Pranadipa
Satu kalimat buat hari ini!
Gimana bisa sih?
Sumpah gue ngga nyangka!
Demi apa gue bisa ketemu dia di rumah dan lebih parahnya mama nyuruh gue buat anter dia pulang?
Gue sih sebenernya ngga masalah tapi gimana sama Calista? Mukanya anyep, bener-bener anyep.
Dan ucapan Mama langsung bikin lamunan gue ambyar.
"Mau ya sayang? Kasihan Calista nyetir malem-malem sendiri"
Gue lirik Calista sekilas, dia cengo bener-bener cengo. Tapi kalau boleh jujur, seru juga lihat dia kaya gini.
Biasanya dia selalu sok acuh sama gue, tapi kali ini boleh lah gue kerjain dia.
Calista kelihatan nunggu jawaban gue, dia kasih kode sambil geleng-geleng kepala tapi...
"Bhanu terserah aja, kalo dia ngga keberatan"
Mampus lo, gue lempar lagi bolanya ke Calista.
"Mmm..." dia kayanya lagi mikir cara halus buat nolak.
"Mau ya Ta? Soalnya besok Bhanu kuliah, ngga bisa ambil mobil tante. Sedangkan tante ngga tau bengkelnya, dimana. Nanti malah nyasar... mending diambil sekarang, sekalian anter kamu" bujuknya yang bikin Calista akhirnya terpaksa ngangguk.
Emang deh ya, mama tuh paling jago kalau bujuk orang. Salut deh gue.
Mama kelihatan seneng banget sih ini ngga tau kenapa.
"Yaudah, kalian berangkat aja sekarang biar ngga kemaleman"
Gue sama Calista pun pamit. Dari keluar rumah, sampe di depan mobil, Calista masih manyun.
Boleh jujur ngga? Gemes banget sumpah sama dia.
Gue nyodorin tangan, maksudnya mau minta kunci. Meski kelihatan ngga ikhlas, tapi dikasih juga ke gue akhirnya.
Di dalem mobil bener-bener awkward.
Ngga ngerti lagi harus ngomong apa.
"Lo tau Perumahan Mekar Bakti ngga?" Gue ngangguk sebagai jawaban.
"Yaudah itu alamat gue, nanti gue arahin kalo udah sampe perumahan" jawabnya lagi yang gue jawab dengan anggukan.
Gue bisa denger dia menghela nafas.
Emang ada yang salah?
^^
Calista Aurora Wardhana
Ngangguk aja terus sampe gue berubah dari kecebong jadi katak!
Gemes banget ngga sih? Gue udah buka suara, mulutnya masih aja kicep.
Ya Tuhan! Tolong sabarkan hamba-Mu ini!
Dan ini kenapa perjalanan jadi lama banget sih rasanya? Keluar perumahan dia aja rasanya udah kaya seabad!
Eh, tiba-tiba keinget, belum kasih tahu bengkelnya dimana. Kan gue kasian kalo dia nyasar.
"Oh iya, lupa gue belum ngasi tau alamat bengkelnya. Deket rumah kok, kurang lebih 2 kilo sebelumnya. Ntar gue kasih ancer-ancer"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kanebo dan Kecebong
FanfictionDianya kaku kek kanebo kering. Gue nya pecicilan kek kecebong sawah. Okefix, kita nggak cocok.