"Roses are red, violets are blue, sugar is sweet and so are you.."
Suara tawa geli terdengar dari sambungan telpon buat cowok yang baru saja mengeluarkan kata manisnya tersenyum lebar sambil melirik kearah kanan.
"Smooth kayak manfaat sampo," ucap Wendy mendelik malas pada Mark. Ini telpon ke sembilan dengan cewek berbeda dalam dua jam ini, Wendy udah muak bener denger Mark yang ngardus so ganteng gitu.
Mark Joseph Tuan tuh memang jadi ikon cowok ganteng dikampusnya, lebih dari lima kali photo dia masuk ke akun instagram kampus yang isinya anak anak hits.
Ditambah kedua orang tua Mark sebagai diplomat udah kesebar diseantero kampus ya mampus cewek pada nyangkut gak perlu dipancing.
Gak hanya satu dua yang suka ngaku ngaku ditaksir sama Mark atau malah ngaku jadi pacarnya Mark gara gara disenyumin doang sama Mark.
Dari SMA sih, degemnya Mark pernah labrak cewek katanya gak boleh rebut Kakak Mark.
Satu sekolah heboh tapi Wendy yang dimintain tolong sama Mark datang,
"Kapan jadian nya? Mark lo punya pacar?"
Mark dibelakang Wendy hanya geleng kepala.
Iya gitu.... Mark tuh baik, ramah, asik, semua cewek aja dia senyumin.
Katanya, memperlakukan wanita tuh harus baik dan lembut.
Tapi giliran ke Wendy aja,
"Wen lo tuh udah bagus kayak Dio rambut botakin aja"
"Jelek lu hehe"
"Ya salah lu sendiri, jadi cowok tuh harus kuat"
Gitu.
Untung sih Wendy beda kampus sama Mark, kalo sekampus kayaknya Wendy bakal dijadiin narasumber untuk jelasin Mark atau malah diteror?
Waktu jadi maba aja yang kirim salam sama makanan banyak apalagi sekarang jadi kating.
Image casanova pada Mark tuh kayaknya sempurna banget gitu kalo dikampus.
Padahal aslinya,
Dikampus pake kaos item lengkap jaket kulit bawa motor sport kalo dikomplek pake kaos gambar naruto celana boxer selutut.
Kalo bawa mobil, buka pintu mobil terus ngeliat jam tangan rolexnya. Dikomplek keluar rumah pake sendal putih hadiah dari hotel sambil bawa keresek minimarket yang isinya jajanan terus lari kerumah Jonhy.
Kata momy nya sih dirumah susah banget disuruh mandi kerjaannya main game mulu dikamar, mentok kalo gak ngampus seharian cuci muka doang.
Ini bule amrik idaman satu kampus dengan gelar casanova???????
"Casanova apanya casanovaling pocong keliling iya"
Itu kata Bekyun.
Wendy ketawa puas ditambah sama Ceye yang udah ngakak sambil mukulin bantal sofa.
"Gak gitu, gue tuh vibes leonardo dicaprio jadi kalo liat gue tuh berasa ada getaran aura casanova idaman gitu," kata Mark.
"Bacot lo hah," sahut Wendy siap melempar botol minuman kaleng kosong pada Mark.
"Leonardo dicaprio siapa?" Tanya Jihop baru selesai menyeduh kopi dan duduk disebelah Wendy.
"Itu anaknya si bibi gorengan depan komplek," jawab Ceye asal.
"Bukan nya, Leonardo dicappucino?" tanya Bekyun.
"Itumah kembarannya lahir beda lima menit," jawab Wendy kini.
"Anjir upin ipin," sahut Jihop.
"Emang upin ipin lahirnya beda lima menit?" tanya Mark.
"Ya lu tanya aja sendiri," jawab Wendy.
Mark mendecak malas terus mengambil ponselnya diatas meja.
"Mau nelpon siapa lagi?" tanya Jonhy keluar kamarnya dengan handuk bertengger dibahu.
Sekarang lagi pada ngumpul dirumah Jonhy, selain rumah Jonhy yang kosong mulu ditambah pada mager ya jadi gini.
Jihop ngopi, Bekyun sama Ceye makanin kuaci, Wendy sibuk potongin jari kuku, Jonhy baru beres mandi, Suga sama Dio yang lagi tidur didepan tv dan Mark yang sibuk telpon cewek sana sini.
Tehyung, antara ada eskul disekolah atau nongkrong gak tau dimana.
"Apasih Jon? Iri bilang bos," jawab Mark pada Jonhy.
Wendy melirik sekilas melihat Mark yang mulai mengangkat ponselnya dan mendekatkan pada telinga.
Wendy menyenggol siku Bekyun disebelahnya buat Bekyun yang asik makanin kuaci jadi menoleh.
"Ini si Mark gabutnya gak ada yang bisa dilakuin selain buangin pulsa?"
"Kuota sama pulsa mah always ready di Suga"
"Ih gak nyambung lu mah"
"Promo, soalnya kemarin si Tehyung promoin konter Suga ke temennya dia dapet paketan gratis njir"
"Terus? Lo promoin ke gue? Biar gue beli? Sorry ya gue mah tim unlimited gak habis habis"
"Katanya gak nyambung tapi lu sambungin juga sama aja lu mah," sahut Ceye jadi nimbrung.
Wendy meringis kecil setelah dengan santainya ia mengambil alih cangkir putih berisi kopi dari tangan Jihop.
Jihop hanya mendecak kesal saat melihat kopi cappucino nya diminum oleh Wendy.
"Yaudah jangan makan pedes gak kasian sama lambungnya?"
Wendy refleks tersedak setelah baru selesai meneguk kopi.
"Puas itu kualat lo minta gak bilang dulu," ucap Jihop dan merebut kopinya.
"Kenapa Wen? Sekarat?" tanya Mark sambil menaruh ponsel diatas meja setelah selesai menelpon.
"Iya sekarat gagara lu," jawab Wendy.
"Gue diem Wen," ucap Mark.
"Bacot lo semua cewek aja digituin," sahut Wendy sarkas.
"Oh Wendy mau?" tanya Mark buat Wendy jadi melotot seketika setelah itu membuang muka.
"Anjir gabutnya najisin," umpat Wendy.
"Lah kok marah sih tuan putri? Senyumnya mana?"
BUGH.
Mark tersungkur kebawah setelah Wendy tendang kaki kanan bagian tulang keringnya.
Buat kedua orang yang daritadi tidur jadi terbangun, Suga dan Dio.
**
sialan, ganteng banget ..(gue up tengah malem, sorry ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
jagoan neon•serieslokal
Humor𝗪𝗲𝗻𝗱𝘆 𝗳𝘁. 𝗺𝗮𝗿𝗸 𝘁𝘂𝗮𝗻, 𝗰𝗵𝗮𝗻𝘆𝗲𝗼𝗹, 𝘀𝘂𝗴𝗮, 𝘁𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻𝗴, 𝗯𝗮𝗲𝗸𝗵𝘆𝘂𝗻, 𝗷𝗼𝗻𝗵𝘆, 𝗸𝘆𝘂𝗻𝗴𝘀𝗼𝗼, 𝗷𝗵𝗼𝗽𝗲,- ©cornmiddle_