Wendy keluar dari gedung bertingkat satu. Berlari kecil menghampiri lelaki yang duduk diatas vespa biru lengkap dengan helm warna biru tak lupa tas ransel hitam dan jaket denimnya.
"Daritadi???? Tadi ada tambahan waktu siaran gitu soalnya yang dapet jadwal selanjutnya telat dateng," sahut Wendy sambil menguncir rambutnya.
Lelaki yang tepat didepannya terdiam, entah apa yang buat dia jadi membeku dan malah fokus pada pesona seorang cewek tomboy yang sedang mengikat rambut didepannya.
"WOI BANG CEYE!"
Tepukan pada bahunya membuat ia mengerjap seketika.
"O--enggak Wen tadi gue habis latihan sama anak band juga," jawab Ceye sambil membenarkan duduknya jadi siap mengendarai motornya. "Tadi gimana siaran radionya lancar?" Tanya Ceye.
"Lancar lah tapi Jonhy absen jadi agak boring.." jawab Wendy sambil menaiki motor setelah itu Ceye menarik gas mengendarai motor vespanya.
Oh ya, Wendy dan Jonhy satu jurusan, broadcaster. Dan untuk rutinitas mereka berdua ditunjuk sebagai penyiar radio kampus kadang kalau ada event event kampus Wendy sama Jonhy ditunjuk jadi MC juga.
Tapi hari ini Jonhy absen gak ikut siaran, jenguk neneknya.
Dan, Ceye. Biasanya sih sering antar jemput Wendy les musik setiap weekend tapi sekarang karena dia kumpul sama anak bandnya dikampus dan kebetulan Jonhy gak masuk siaran jadi sekalian aja.
Ya, biasanya kalo siaran radio pulang pergi bareng sama Jonhy. Dengan catatan, Jonhy setir motor pas pergi dan Wendy setir motor pas pulang. Ribet emang.
Terus kalo minta jemput ke yang lain. Ya gitu, mulai dari Suga sama Dio yang mager dan milih buat tidur sampai Jihop yang kasih alesan lagi bantuin kakaknya ngepacking dagangan olshop.
"Mau jajan dulu ga?" Tawar Ceye.
Ini bukan pertama kali.
Sering.
Maksudnya, sering jajanin Wendy sama yang lain.
Kayak, Wendy jajan cilor nah sekalian beli banyak buat yang lain juga.
"Pada lagi ngumpul dimana mereka?" tanya Wendy sedikit memajukan diri.
"Coba chat."
Wendy membuka tas ransel kecil dan mengambil ponselnya.
Jagoan neon (9)
Wendy: mau jajan apeni?????
Jihop: idih tumben
Mark: ada maunya nih pasti
Bekyun: apa wen mau minjem topi sama jam tangan siapa lagi wen cukup wen oi
Jonhy: itu dia balik sama ceye
Wendy: buruk sangka terosssssss
Wendy: kalo ga mau yaudah
Suga: donat madu
Tehyung: atas gue kalo minta gak setengah setengah anjir, wen mekdi drive thru aja atuh
Bekyun: anying apaan pizza hut dong
Dio: biasanya aja cilor, batagor, bakso, seblak, siomay, noh drive thru in
Jihop: CILOR DRIVE THRU
Wendy mendengus kesal sambil menyimpan ponselnya kembali kedalam tas ranselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jagoan neon•serieslokal
Humor𝗪𝗲𝗻𝗱𝘆 𝗳𝘁. 𝗺𝗮𝗿𝗸 𝘁𝘂𝗮𝗻, 𝗰𝗵𝗮𝗻𝘆𝗲𝗼𝗹, 𝘀𝘂𝗴𝗮, 𝘁𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻𝗴, 𝗯𝗮𝗲𝗸𝗵𝘆𝘂𝗻, 𝗷𝗼𝗻𝗵𝘆, 𝗸𝘆𝘂𝗻𝗴𝘀𝗼𝗼, 𝗷𝗵𝗼𝗽𝗲,- ©cornmiddle_