-ini bekyun dan ini dio

967 254 38
                                    


"Aduh rapih amat, mau kuliah dek?"

"Hehe bukan bu, mau dugem.."



Bekyun membenarkan tas ransel yang tidak terlalu besar di pundaknya.

Bekyun memang anak pecicilan yang gak bisa diem tapi percaya atau gak Bekyun paling rajin diantara yang lain.

Wajah dia tampan dan lucu, sikapnya humoris dan badannya yang tidak terlalu tegap seperti Ceye dan Jonhy.

Buat dia terlihat masih seperti anak SMA.

Kalau Bekyun lewat dengan setelan ngampus didepan anak cewek SMA pasti pada ngira,




"Cogan pulang les."



Padahal kating pulang ngampus.

Lucunya, Bekyun tuh koleksi helm bogo tanpa kaca. Kalo udah pake, aduh ganteng, lucu, imut, dia borong semua.

Makannya Mark pernah bilang, "gua curiga jangan jangan Bekyun sama Wendy adalah jiwa yang tertukar.." gitu katanya.

Ya, pasalnya.. Wendy kan macho kalah imut




"Pulangnya sampai malem nih dek?"

"Iya lagi laris manis nih bu.."



Ada aja jawaban nyeleneh anak satu ini kalau ditanya sama ibu komplek.





"Mau jumattan dek?"

"Gak bu mau judi.."




Kata Bekyun didalem hati, udah jelas pake koko bawa sarung ya ke masjid lah.

Terus,

"Bu, tadi komplek sebelah adain arisan"

"Masa iya?"

"Katanya seminggunya satu juta loh"

"Wah..."

"Masa pada kalah sih bu"






Sumber informasi terfaktual dikomplek.




"Bekyun sini lu sini"

"Apaan?"

"Komplek sebelah bener ada yang buka butik?"

"Oh iya bener, Bu Tia suaminya penjabat itu bu.."

"Eh bukan suaminya, simpenannya.."

"Lah? Masa iya bu? Wah beruntung sekali"

"Beruntung apanya jadi pelakor?!"

"Eh iya ya.. Amit amit ya bu.."

"Iya dek"




Nah gitu.




Gak usah heran sih. Ibunya Bekyun yang lebih dikenal Si Bunda.. Memang jadi trendsetter dikomplek sini ditambah dia ketua kader posyandu.

Makanya anaknya kayak gitu, kelebihan vitamin A.

Tapi kalo kata Wendy,

"Kelebihan vitamin B kali, jadi anaknya banyak bacot bunda..."

Terus yang lain pada ketawa puas tapi Dio hanya ngangguk ngangguk sambil baca resep masakan diinternet.

Berbeda jauh dengan Bekyun ataupun Bunda nya Bekyun.

Alih - alih sering ngerumpi dikomplek, ibunya Dio lebih sering masak masak dirumah.

Ditemenin Dio.

Raden Dioktaviano.

Wah,,,, namanyaaaaaaa......

Memang mencerminkan sifat pendiam dan kalem tetapi memiliki daya tarik tersendiri pada lelaki asli Jogjakarta ini.

Ibunya seorang chef terkenal dikalangan keraton ditambah seorang Bapaknya penguasaha sukses di Jakarta.

Dio memang bukan orang bisa sih.

Tapi semua terpatahkan,










"TAK, BOTAK"









Anak jagoan neon aja yang berani manggil botak ke Dio.

Dan Dio nya juga iya iya aja.

Kata Ceye mah,

"Raden ketinggian badan lu pendek udah paling mentok aden"

Nah waktu jaman sekolah Dio pernah dipanggil Aden tapi mamahnya gak terima.

Yaudah pasrah jadi Dio.

Padahalkan sebenernya Wendy sama yang lain mau nyebut Aden Botak, lebih lucu.

Gak botak pelontos gitu. Hanya Dio tuh cukuran rambutnya paling rapih dan manly.

Beda sama Jihop yang potongan mangkok, Mark yang ala ala boyband, Suga yang maunya ada poni.

Eh, Dio tuh kayak coppy paste dari Suga btw. Diem diem mematikan.

Makanya kalau Suga sama Dio ditinggalin berdua gak ada ngobrol tapi,

Duet rebahan.

Kayak sekarang yang lain sibuk main karambol sampai muka cemong.

Eh Suga sama Dio rebahan berdua gak mau diganggu.


"Wen lo nembak sasaran tuh harus tepat oyyyy," sahut Ceye sambil mengoleskan pelan bedak bayi pada hidung mancung Wendy.

"Ya gak bisa," jawab Wendy setelah itu mengusap matanya sekilas yang terkena bedak.

"Halah nembak nih karambol gak bisa apalagi nembak si Jaenudin," celetuk Bekyun.

"Heh goblo Jaenudin mana?!" Tanya Wendy jadi ngegas.

"Jaenudin Abidin anak Pak RT komplek sebelah ye kan????" Sahut Bekyun lagi.

"Biang gosip amat nih anak Si Bunda," kata Jonhy yang dibalas anggukan setuju oleh Jihop dan Tehyung.

"Lo ada gebetan Wen? Tembak dong.." sahut Mark.





"KAGAK NGACO SI BEKYUN MAH!"

"Lagian gue cewek.."




"Ohhhhh lo cewek?????????"

"Kok gue baru tau ya???????"

"Wendy cewek???????????"






Anjeng.













**

ditabok raden .......

ditabok raden

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












masih pada mau seru-seruan sama anak jagoan neon gak sih?

kok sepi mulu?




jagoan neon•serieslokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang