Ini bukan pertama kali. Saat itu, Dio dan Suga pernah seperti Jonhy dan Tehyung.
Bukan, bukan saat mabuk tak karuan.
Dalam keadaan sadar yang dikuasai ego nya masing-masing.
Ada yang lebih menyeramkan dari seorang yang pandai bergulat yaitu marah dan murkanya orang pendiam.
Itu fact in life.
"GUE DIEM YA ANJENG"
Bugh.
Pukulan keras yang langsung menghujam wajah chinesse kental dengan mata sipit itu.
"GOBLOG SETAN"
Bugh.
Tendangan keras yang tepat pada dada buat cowok tampan itu tersungkur, punggunya mengenai tembok tepat.
Kejadian sekitar tiga tahun yang lalu. Saat pertama masuk SMA, kayaknya.
Wendy yang baru beres beli tas ransel baru diantar oleh Bekyun, refleks membelalakan mata melihat kedua temannya bergulat didalam rumah Jonhy.
Jonhy dan Jihop yang ada pada saat itu sempat melerai, sampai Jihop pun terkena pukulan keras dari dua orang itu.
Jonhy yang berusaha menarik tubuh Suga gagal saat tenaga Dio lebih kuat mendorong Jonhy dan menghantam Suga habis-habisan.
Itu sih, paling parah.
Dan kemarin?
Tehyung wajahnya lebam sebelah serta Jonhy yang sudut bibirnya berdarah.
Namanya juga cowok..
Tapi, disini.
Ada seorang cewek dengan sikap ajaib dan tatapan tajamnya berhasil buat mereka diam.
Seakan menjadi pawang delapan harimau atau malah delapan dinosaurus?
Ya, dinosaurus kan binatang buas, besar, menakutkan..... Jika liar,
Kalo hidup damai?
Kayak di film jurassic world. Scene para dinosaurus yang saling melindungi satu sama lain walau gak menutup kemungkinan akan saling menghabisi satu sama lain jika terjadi sesuatu.
Lucunya, Wendy si cewek mungil bisa jadi pawangnya.
Seperti sekarang,
"Udahhhhhh donggggg......."
"Apasih Wen?"
"Yaaaa, masa gue harus narik jari kelingking lo sama Tehyung biar baikan?"
"Ck. bocah."
"Lebih bocah yang gara-gara salah paham tapi marahnya gak beres-beres"
"Udah sih, gue tuh lagi pusing juga. Dia nantang gue jabanin, lagian udah lama gak kepake nih bogeman"
"Dih, tapi lo salah nge bogem orang!"
"Harusnya gue bogem lo ya?"
"Berani?!"
"Gak sih"
Disisi lain,
"Lo yang bener masa gara-gara cewek? Maluin bangsa dan negara para kaum adam aja, cihhhh." Ujar Jihop.
Bekyun menyahut, "ADUHHH SIAPAAA INI YANG NGOMONG?????" Sahutnya meledek Jihop.
Padahal Jihop juga sama, sebelas duabelas lah. Pake ngomong gitu segala.
KAMU SEDANG MEMBACA
jagoan neon•serieslokal
Humor𝗪𝗲𝗻𝗱𝘆 𝗳𝘁. 𝗺𝗮𝗿𝗸 𝘁𝘂𝗮𝗻, 𝗰𝗵𝗮𝗻𝘆𝗲𝗼𝗹, 𝘀𝘂𝗴𝗮, 𝘁𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻𝗴, 𝗯𝗮𝗲𝗸𝗵𝘆𝘂𝗻, 𝗷𝗼𝗻𝗵𝘆, 𝗸𝘆𝘂𝗻𝗴𝘀𝗼𝗼, 𝗷𝗵𝗼𝗽𝗲,- ©cornmiddle_