Hari ini Ceye ada manggung. Yang datang kesana Bekyun, Jonhy sama Mark.
Jelas Wendy gak ikut. Selain memang males, Wendy udah ada rencana main sama temen kampusnya.
Ada Nay, Jeje, Mawar dan adik tingkatnya.. Sakura.
Btw, memang Wendy bukan tipe orang yang punya temen banyak.. Lebih kayak, males untuk basa-basi lagi. Udah nyaman ada di circle seperti ini.
Makannya, kalo gak temen kampus yang hanya beberapa, temen siaran radio, temen les musiknya, ya temen kompleknya dari kecil.
Setelah nongki sambil kongkow bareng disalah satu tempat makan, Wendy pamit untuk pulang duluan setelah tau kalo Jihop sama Dio pulang dari bengkel alias modif motornya Jihop.
Ya, karena satu arah dan lewatin tempat makan yang Wendy kunjungi... Sekalian lah.
Wendy yang udah nunggu diluar, dateng Dio sama Jihop dengan motornya masing-masing.
"Wen, sama gue aja.." Kata Jihop.
Wendy melihat motor Jihop, "itu jok motor bagian belakang lo tinggiin ya?" Tanya Wendy.
Jihop menoleh terus tersenyum, "dikit aja.."
Wendy mendecak malas, "Dio gue sama lu"
"......."
Jihop menoleh pada Dio karena tak mendengar jawaban dari lelaki bertopi hitam yang memakai jaket denim.
Wendy menatap heran pada Dio dan jadi menoleh melihat arah pandangan Dio.
Wendy hanya menaikan alis, menoleh lagi pada Dio.
Wendy berdehem, "namanya Nay.. Dia happy virus, tipe cowok yang dia pengenin tuh cowok hangat yang bisa bikin suasana jadi cair dan humoris, jadi lo gak masuk tipenya lebih baik ingat tutur kata tukang parkir," ucap Wendy panjang lebar buat Jihop hanya melongo melihatnya.
Dio smirk kecil, menoleh lagi pada cewek berambut panjang yang beberapa kali mencuri pandang pada Dio sampai akhirnya ia melempar senyum manisnya pada Dio. Entah, ini hanya suatu respon kecil antara orang asing yang memberikan rasa euphoria singkat.
Tadinya Dio mau bersikap bodoamat seperti biasanya.
Tapi............................
"Bilangin, besok ubah tipe soalnya cewek charming dan cerewet itu lebih cocok sama cowok yang gak pandai bicara tapi pengertian. Perbedaan itu sebenernya saling menyatukan dan melengkapi."
cuy.
Jihop tertawa puas, "HHAHAAHHAA UDAH BALIK AH BALIK!" Sahutnya masih diiringi tawa.
Wendy hanya bergeleng kepala tak percaya, "gue sama lo," ucap Wendy pada Dio.
Dio sekarang yang bergeleng kepala menolak, "sama Jihop aja lu," jawabnya.
"Goblog," umpat Wendy.
"Iya sama gue aja napasihh," kata Jihop.
"Jok lo!!!" Sahut Wendy.
"Ya lu jangan dempet ke gue dih"
"Siapa juga yang mau dempetan?!"
Dio yang berada diantara Wendy dan Jihop hanya menghela nafas kesal, menyalakan mesin motornya, dan melajukan motornya pergi dari dua orang yang berdebat dipinggir jalan.
"Yaudah naik"
"Awas lo?!"
"Apasih Wen?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
jagoan neon•serieslokal
Humor𝗪𝗲𝗻𝗱𝘆 𝗳𝘁. 𝗺𝗮𝗿𝗸 𝘁𝘂𝗮𝗻, 𝗰𝗵𝗮𝗻𝘆𝗲𝗼𝗹, 𝘀𝘂𝗴𝗮, 𝘁𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻𝗴, 𝗯𝗮𝗲𝗸𝗵𝘆𝘂𝗻, 𝗷𝗼𝗻𝗵𝘆, 𝗸𝘆𝘂𝗻𝗴𝘀𝗼𝗼, 𝗷𝗵𝗼𝗽𝗲,- ©cornmiddle_