"Pulsa, kuota, handphone second nya mbak.."
Agustian Malpata alias Suga. Anak pertama yang kuliah jurusan teknik komputer ini bertanggung jawab atas usaha konter hp milik orang tua nya disalah satu ruko disamping komplek. Memiliki wajah putih dan mata sipit buat dia terlihat seperti 'koko china' makanya kalau dikonter tuh,
"Koh, isi pulsa yang goceng."
"Koh, voucher kuota nya gak gratis sama voucher umroh?"
Atau malah,
"Koh, isi pulsa ke nomor ini ya kalo butuh telpon aja hehe."
Terus Suga jawab,
"Iya nanti kalo cucian numpuk gua telpon."
Mukanya yang cimit cimit kayak kocheng berbanding terbalik dengan kelakuannya.
Panas dingin.
Kalo lagi panas alias emosi dia tuh bisa gak pandang apapun. Kalo lagi dingin ya diem aja kayak es, bikin seger enggak nakutin iya.
Dari dulu terkenal jarang senyum. Kalo kata Jonhy sih, "Suga mah pelit senyum ke cewek tapi kalau ada cewek yang berhasil bikin Suga senyum berarti itu cewek penyelamat raden kian santang.."
Halah bacot.
Wendy yang gak sekali duakali berhasil bikin Suga ketawa aja b aja.
"Bukan masalah itu. Suga kagak ada ahlak, aturan mah senyum salam sopan santun jadi human tuh bung!" Jelas Wendy.
Terus Ceye ketawa ngakak denger Wendy ngomong gitu.
Iya, berbeda dengan Ceye.
Candra Yeolandra.Ganteng ganteng absrud abis mana bukan ototnya aja yang bar bar, ketawanya juga sama. Mulutnya ngakak tangannya nabok.
Sasaran tabokannya tuh ya, kalau gak si bocah Tehyung ya Jihop, Jonhy, Mark. Pernah sekali mukul Dio terus Dio balik mukul jadi gak berani. Pernah juga mukul Suga langsung kena umpat nama nama binatang.
Dan kalo ke Wendy ada rasa yang tertahan.
Kayak, "HAHAHAHAHA!" Tangan siap ngangkat pas noleh, Wendy udah natap tajam kearah Ceye bikin Ceye jadi nurunin tangannya.
Dan selain sayang banget sama motor vespa nya dia juga anak band yang jaga toko sembako disebelah konter hp Suga.
Toko mereka sebelahan walau Ceye gak full setiap hari jaga toko sembako milik bapaknya tetep aja mau jaga nya malem atau siang pasti sebelah toko tuh ada aja Suga nangkring depan etalase sambil ngelamun liatin jalan raya.
"WOYAAAAA!"
Suga mendecak malas saat lelaki jangkung berbadan tegap itu muncul didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jagoan neon•serieslokal
Humor𝗪𝗲𝗻𝗱𝘆 𝗳𝘁. 𝗺𝗮𝗿𝗸 𝘁𝘂𝗮𝗻, 𝗰𝗵𝗮𝗻𝘆𝗲𝗼𝗹, 𝘀𝘂𝗴𝗮, 𝘁𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻𝗴, 𝗯𝗮𝗲𝗸𝗵𝘆𝘂𝗻, 𝗷𝗼𝗻𝗵𝘆, 𝗸𝘆𝘂𝗻𝗴𝘀𝗼𝗼, 𝗷𝗵𝗼𝗽𝗲,- ©cornmiddle_