"WENDYYYYY"
"WENDAYYYY"
"THIS GOODDAYYYY"
"KOPI EUY KOPI"
"NENG WENDAYYYY"
"THIS TODAY WEDNESDAYYY"
"DAY DAY KU DIPENUHI OLEH MU"
"Ape? Mau ape? Nyari anak perawan?"
"Ehhhh Mamang Ecul disini"
"Pergi lu pada"
"Mau main sama si Wendy"
"Gak, pulang pulang sana"
"WENDYYYYYY"
"APESIH?????? INI TAYLOR SWIFT BARU PILIH SEPATU SABAR DULU DONG...."
Sore ini mau tanding futsal.
Seperti biasa Wendy ikut sebagai pemain cadangan.
"Sepatu futsal gue yang pink jebol anjir"
Bekyun yang baru selesai menalikan tali sepatu menoleh pada Wendy yang duduk santai dipinggir lapangan.
"Udah bagus pake yang biru," ucap Bekyun menunjuk sepatu futsal yang Wendy gunakan.
"Bobotoh Wen," sahut Jihop.
"Eh gue mah barcelonitas," kata Wendy.
"Apaan ah kemarin main ps lo pake tim juventus," celetuk Tehyung.
"Ya karena ada Paulo Dybala si ganteng ceunahhhh," sahut Bekyun.
"Padahal masih ganteng gua sih kalo diliat liat ya gak?" Ucap Jihop yang langsung kena jitakan pada kepala dari Wendy.
Wendy, Tehyung, Jihop dan Bekyun masih melakukan peregangan dipinggir lapangan sebagai pemain cadangan.
Sedangkan, Jonhy, Ceye, Suga, Mark dan Dio sudah asik menggoccek bola ditengah lapang.
"Nanti si Dio keluar lu masuk," titah Jihop pada Wendy.
Wendy mengangguk sekilas tapi saat sadar langsung bergeleng, "kok gue yang masuk pertama?!"
"Gua, Tehyung, Bekyun, buat babak dua"
"Oke," ucap Wendy jadi merenggangkan otot lehernya.
Tak lama, Jonhy sebagai ketua tim mengangkat tangan tanda pergantian pemain.
Buat Wendy yang sudah menguncir rambutnya bersiap diri memasuki lapangan bersamaan dengan Dio yang keluar.
"Ahhhhh cantikkkkk breeeeee"
Sahutan dari tim lawan yang selalu Wendy dengar setiap masuk lapangan.
"Back dulu back!" Sahut Ceye pada Wendy buat Wendy jadi berlari kebelakang Ceye.
Suga yang menjadi kiper hanya duduk didepan gawang sambil menunggu bola mendekat padanya,
dan
Ketangkisan sang kiper yang mageran memang pantas diacungi jempol.
"Gocek," sahut Suga melempar bola pada Wendy.
Wendy menggiring bola dengan tenang, mengoper pada Mark buat Mark menggiring bola itu kearah Jonhy yang menguasai titik depan.
Mark yang berada dibagian belakang buat Wendy jadi maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
jagoan neon•serieslokal
Humor𝗪𝗲𝗻𝗱𝘆 𝗳𝘁. 𝗺𝗮𝗿𝗸 𝘁𝘂𝗮𝗻, 𝗰𝗵𝗮𝗻𝘆𝗲𝗼𝗹, 𝘀𝘂𝗴𝗮, 𝘁𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻𝗴, 𝗯𝗮𝗲𝗸𝗵𝘆𝘂𝗻, 𝗷𝗼𝗻𝗵𝘆, 𝗸𝘆𝘂𝗻𝗴𝘀𝗼𝗼, 𝗷𝗵𝗼𝗽𝗲,- ©cornmiddle_