Song: Never tear us Apart - from Fifty Shades Freed
gw saranin buat dengerin lagi Westlife - Queen of my life dipart akhir
ENJOY READINGWARNING 18+
*MIRA POV*
Aku berjalan memasuki kabin, ku tunjukan tiket dan pramugari itu menunjukan kursi ku. Ku lirik seseorang tengah tertidur dengan wajah yang ia tutup dengan koran, aku acuh langsung saja aku mengambil posisi duduk.
Beberapa saat setelah pesawat lepas landas aku merasa ada yang janggal dengan orang – orang disekitaku. Aku merasa mereka semua memperhatikan diriku. Aku mencoba untuk acuh dan melanjutkan tidur namun nihil aku merasa gelisah.
"lama tak bertemu sayang"aku total meremang saat suara itu mengalun, sungguh aku sangat takut kala ku lirik pria yang duduk tepat disebelah ku adalah Jungkook. Oh Tuhan, jangan lagi. Ia tersenyum remeh dengan seringgai khasnya.
"aku mendengar semuanya, dia menolak mu?" Jungkook menatapku
Aku terdiam, ia tertawa sambil mencondongkan tubuhnya kearahku.
"aku Mira, hanya aku yang boleh" suaranya sangat rendah namun itu adalah ancaman untukku.
Aku hanya bisa terdiam, dan menunggu pesawat ini landing. Berdekatan dengan Jungkook sungguh membuatku tak nyaman tiba – tiba saja aku ingin V berada disini. Memikirkan V, aku menghembuskan nafasku menatap keluar jendela pesawat menatap langit yang menjingga.
Bayangan wajahnya terbawa, baru beberapa jam saja rasanya aku rindu.
Aku akan tertidur sebelum Jungkook dengan kurang ajarnya menarik tanganku untuk dia genggam. Pria itu tersenyum sambil mengecup punggung tangannku. Senyum itu senyuman yang paling menakutkan.
Jungkook, namanya Jeon Jungkook dia adalah seniorku di akedemi bisnis di Harvard. Kami tak sengaja bertemu karna sebuah acara kampus mulai saat itu aku dan dia menjadi dekat, awalnya aku senang mengenalnya ia pria yang baik dan periang. Namun ketika bercerita tentang bagaimana ia terobsesi padaku aku mulai sedikit menjauhinya.
Bukan hanya Emielly bahkan Rian juga mengatakan hal yang sama. Rian mengatakan Jungkook memiliki banyak sekali fotoku di ruangan bercat merah, Rian bercerita Jungkook menempelkan foto – fotoku didinding, ada beberapa baju – bajuku bahkan pakaian dalamku dikamar itu. Saat di Amerika aku pernah mendapati ia tengah bermain dengan dirinya sendiri sambil mendesahkan namaku.
Aku takut, aku ingin segera pergi tapi naas Jungkook menarik tanganku dan menciumi di toilet. Untung saja Rian datang dan membawaku pergi mulai hari itu dan seterusnya aku selalu menghindarinya sampai hari ini aku bertemu dengannya disini. Setelah ini aku tak tau apa yang akan terjadi.
****
Jeon Jungkook, seorang CEO Jeon Company yang bergerak di bidang mobil mewah dan kapal pesiar. Anak dari pengusahaan tersohor Jeon Sokwon, Jungkook memiliki kertarikan yang berlebihan terhadap Mira sehingga ia ingin memiliki Mira seutuhnya.
"kupikir, kau itu menyedihkan Mira" Jungkook membuka suaranya saat mereka didalam mobil
Mira hanya diam sambil meremas ujung dress-nya, Jungkook terkekeh ia mendekat lalu menghembuskan asap nikotin ke wajah Mira.
"apa yang kau sukai dari pria seperti Kim Taehyung..?" Jungkook menatap lurus ke depan sambil menghisap rokoknya dan beberapa kali menghembuskan asap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VSOO] 2 Hearts
FanfictionUmur bukan alasan untuk membangun hubungan, terkadang rasa yang datang begitu cepat tanpa peringatan hinggap dihati siapapun. Tak ada hal yang lebih membahagiankan dari sebuah cerita lengkap hubungan percintaan beda usia. Namun gundah hati tak kunju...