Putar audio diatas 🤧
ENJOY READING
Jisoo memandang foto – foto yang tersusun rapi dikotak yang sengaja ia bawa dari rumah Yoongi. Ia pernah memiliki kehidupan yang manis bersama pria Min itu ternyata dibalik sikap dingin yang Yoongi miliki ternyata pria itu juga sangat hangat.
Ia tersenyum saat membuka halaman berikutnya itu fotonya bersama Soyeon, ia ingat Yoongi yang mengambilnya saat mereka liburan ke Daegu. Ujung bibirnya tak berhenti tertarik sejauh manapun ia menyalahkan Yoongi ia sadar itu adalah kesalahannya.
Setelah memiliki Taehyung disisinya, entah kenapa ia masih merasakan kosong. Ia meletakan tangannya di dada ia meremasnya sambil terpejam perlahan air matanya jatuh. Jisoo bukan tak mensyukuri semuanya hanya saja ia tak ingin menyakiti terlalu dalam baik itu Yoongi atau Taehyung sendiri.
Ia paham telah menjadi salah satu orang yang paling menyebalkan di seluruh dunia, membuang suami, membunuh anaknya dan mengambil milik orang lain. Jisoo jahat sangat jahat.
* 5 hari yang lalu *
Jisoo terdiam menatap kopi yang mengepul, pria dihadapannya juga terdiam sambil menampilkan senyum manis Jungkook memberanikan diri untuk menyentuh tangan Jisoo lalu menggenggamnya.
"aku meminta padamu untuk melepaskan Taehyung untuk Mira" sudut mata Jisoo berair ia mencintai pria itu, mungkinkah ini saatnya ia membiarkan perasaanya larut bersama air mata yang jatuh.
"bagaimana jika aku tak bisa meninggalkan Taehyung..? bagaimana jika aku merindukannya" Jungkook tersenyum
"kau masih mempunyai Yoongi hyung Jisoo, dia masih menunggumu" Jungkook berucap sangat dalam ia menatap nanar coklat milik Jisoo pria itu berusaha untuk membuat Jisoo yakin.
"aku memiliki rasa yang besar untuk Mira, aku juga tak bisa meninggalkannya begitu saja" Jungkook berucap sekali lagi
"aku mencintainya sebesar kau mencintai Taehyung, aku tak bisa membiarkan dia sendiri saat aku pergi nanti" Jisoo mengangkat kepalanya memandang wajah Jungkook
"kau mempersiapkannya dengan sangat rapi jungkook," Jungkook juga memandang Jisoo wanita itu masih memandangnya tak lama ia menunduk
"baiklah .. " Jungkook menggenggam tangan Jisoo.
"jika waktunya tiba jangan pernah untuk menyesal Jisoo, aku tak memaksamu" Jisoo menggeleng
"awalnya memang begitu jungkook, hanya aku yang terus berlari untuk mengejarnya " Jungkook tiba – tiba merasa sesak
"aku terus berlari sampai aku terjatuh Yoongi membantuku lalu luka dilututku pun mengering bukannya menyerah aku malah berlari lagi meninggalkan Yoongi sangat jauh, aku sudah salah disisi itu" Jisoo tersenyum
"aku akan baik – baik saja, kau bisa memberitahu mereka jika aku akan mundur lalu membiarkan Mira mencintai Taehyung" Jisoo tersenyum dan memandang Jungkook, pria itu hanya terdiam.
*Jisoo pov*
Andai kau tau Jungkook, waktu yang telah Kulalui bersama Taehyung adalah hal yang paling menarik dalam hidupku. Aku bisa menggambarkan mimpiku secara nyata. Mimpi berjalan bersama pangeran sepertinya.
8 tahun lalu aku hanya seorang gadis buruk rupa yang mencintai seorang pria tampan penuh pesona. Ia menjadi salah satu alasan atas perubahanku sampai aku berdiri saat ini ia juga ikut andil didalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VSOO] 2 Hearts
FanficUmur bukan alasan untuk membangun hubungan, terkadang rasa yang datang begitu cepat tanpa peringatan hinggap dihati siapapun. Tak ada hal yang lebih membahagiankan dari sebuah cerita lengkap hubungan percintaan beda usia. Namun gundah hati tak kunju...