song: Umi - Remember me
ENJOY READING
Jungkook berdiri berjalan menuju Mira, pria itu berlutut dihadapan gadis yang tengah meratapi V. bola mata sehitam jenggala milik Jungkook bergulir ke kiri dan kanan berusaha menahan cairan bening itu untuk jatuh.
Mira menunduk menatap Jungkook, pria Jeon dnegan bahu yang turun dan juga kepala yang tertunduk dalam, ini bukan Jungkook sama sekali. Mira berjongkok mengangkat wajah Jungkook dengan menakupnya Mira tersenyum setelahnya.
"aku tak pernah meminta lebih Mira, cukup cintai aku saja" Jungkook bergumam kecil
"aku selalu ingin menang dari Taehyung hyung, namun semuanya hal kulakukan mendapat hasil yang sama, skornya masih 1:0" lagi Jungkook bergumam, Mira hanya terdiam menatap pria dihadapannya ini.
Jungkook selalu menjadi tiang untuk dirinya yang rapuh, dikirim ke Amerika diusia muda membuat Mira sedikit keteteran. Jungkook datang seperti malaikat untuknya sampai ia jatuh cinta pada pria tampan ini.
2 tahun menjalin hubungan bersama Jungkook adalah pria yang baik, tak ada seseorang pun yang memperlakukan Mira seperti Jungkook. Lembut, penuh kasih sayang dan cinta yeng berlimpah setiap hari.
Sampai dimana kabar yang tak ingin Mira dengar terucap dari bibir sang ayah, dengan berat hati Mira menyatakan semuanya pada Jungkook, diluar dugaan Jungkook malah merencakan pertermuannya dengan calon suami. Atas perintah Jungkook, Mira melakukanya dengan baik.
Mira pikir dengan cara ini bisa membuat Jungkook merasa menang atas Kim Taehyung, ternyata dugaan mereka salah, lisan V yang manis menutupi sorot elangnya yang siap membunuh. Telak Jungkook kembali kalah atas pertempuran tak bersenjata mereka.
Mira membawa Jungkook kedalam pelukannya, mendekap pria itu erat sekali. Mira menyisir rambut Jungkook. Membiarkan pria itu tenang. Jungkook kuat diluar dengan wajah dinginnya namun hati dan perasaannya benar – benar terluka.
Semua orang memihak V, tak ada yang mengakui usaha Jungkook bahkan ayahnya sekalipun terang – terangan membandingkannya dengan V. saat ia merasa mendapat kesempatan untuk membalas maka ia gunakan sebaik – baik mungkin.
"jangan terlihat lemah didepan cintamu Jungkook" Mira berbisik
"aku tak bisa menghadapi mereka lagi Mira, " Jungkook menjawab dengan suara yang teredam.
"kita akan bersama, aku akan berjalan bersamamu" Jungkook mendongak menatap wajah Mira.
"aku tak akan meninggalkanmu lagi, aku janji" Jungkook tersenyum tipis.
*Mira Pov*
Pernah Jungkook, aku pernah lelah dengan dirimu lalu terjebak dalam cinta sepihak bersama Taehyung, lama kelamaan aku terbiasa dengan sikapnya. Ku ingat lagi kisah yang pernah kita lukis bersama membuatku jauh berpikir lebih untuk menjadi sosok penghianat dalam hubungan kita.
Cinta sesaat yang kurasakan tak jauh berbeda memang dengan apa yang kurasakan saat bersamamu, hanya saja sebatas bait kisah romantis dibalik kebohongan bukalah sebuah awal yang baik. Aku tak merasakan hal indah bersamanya hanya hari – hari yang kita lalui selalu terbayang saat aku bersamanya, senyumnya tak sama sepertimu, peluknya juga tak sehagat dirimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VSOO] 2 Hearts
FanfictionUmur bukan alasan untuk membangun hubungan, terkadang rasa yang datang begitu cepat tanpa peringatan hinggap dihati siapapun. Tak ada hal yang lebih membahagiankan dari sebuah cerita lengkap hubungan percintaan beda usia. Namun gundah hati tak kunju...