song: K. Will - I need you
ENJOY READING
WARNING TYPO
Mira melangkahkan tungkainya menuju ruangan diujung lorong lantai 2, ketukan heel beradu dengan marmer memelan berganti dengan ketukan pintu. V menghentikan aktifitas membaca lalu bergumam.
Perlahan pintu terbuka memperlihatkan sosok Mira yang berbalut gaun tidur, ini sudah lewat tengah malam omong – omong, alis V naik sebelah sambil menatap Mira yang berjalan menuju dirinya.
"Tae, apa kau menganggu..?" tanyanya pelan. Tak ada jawaban V hanya fokus pada kertas yang berserak dimeja nya. Mira menghela nafas berat sambil menjalan menuju sisi kiri meja kerja V.
"Taehyung" panggilnya lagi, merasa tak ada pergerakan dari pria dihadapannya ini. Mira memberanikan diri untuk mengambil pulpen yang sedang V pakai untuk menanda tanggani berkasnya.
V melirik Mira dengan tatap malas, manik hazelnya memandang Mira tak minat. Wanita itu mengigit bibir bawahnya sambil memainkan pulpen silver yang ia pegang.
"Maaf" cicitnya pelan
"kenapa kau mengenakan gaun tidur dengan heel ditengah malam Mira" tanya V sambil menatap Mira dari atas sampai bawah.
Mira menaikan sedikit gaunnya, sambil mempertontonkan payudaranya yang berisi. V berdecih sambil menyeringai kecil lalu menyilangkan kedua kakinya duduk dengan pose angkuh ditambah wajah tegas nya yang terlihat lebih panas malam ini.
"kau ingin menjajakan tubuhmu Mira..?" V berucap santai, Mira terdiam sambil memilin ujung gaunnya.
"Taehyung, bisakah kau memaafkan ku..?" V terkekeh pelan
"bukankah aku sudah memaafkan mu Mira.." Mira menatap dalam bola mata V, ia menemukan banyak sekali hal yang sedang pria itu sembunyikan.
"aku tau Tae, kau masih marah padaku.." Mira menunduk ia meletakan pulpen silver itu diatas meja " apa yang harus kulakukan agar kau memaafkan ku " Mira, sekali lagi menatap mata Taehyung dalam
"aku kecewa Mira, aku sangat kecewa. Tadinya aku berpikir kau akan merubah alurnya setelah aku bersikap sebagaimana mestinya, namun kau masih tetap pada jalanmu." V tersenyum tipis lalu berdiri dari duduknya berjalan menuju balkon.
Ia merasakan semilir angin yang menerpa wajahnya membawa surai kelabu miliknya terbang, wajah tegas yang semakin sempurna dilihat dari samping, hidung menjulang dan pahatan bibir itu sesuai sekali dengan wajah tegasnya. Untuk sejenak Mira terpana namun ia menepis semuanya dan menunggu lisan yang akan V ucapkan.
"aku pernah bingung untuk beberapa saat mira, aku bingung apakah aku mencintaimu atau Jisoo. Aku membuat pilihan yang sulit untuk kedua hal tersebut. Sampai Jimin menjelaskan semuanya padaku bagaimana kehidupanmu dan Jisoo, awalnya aku ingin mempertahankan Jisoo namun disaat yang bersamaan aku juga tak bisa mengabaikan Yoongi suami Jisoo" V menatap Mira lembut.
"jadi aku memutuskan untuk membiarkan rasaku untukmu saja, aku antusias saat mendengar kau akan kembali, dengan semangat aku menjemputmu lalu meminta mereka untuk mempersiapkan makan malam romantis, tanpa memikirkan perasaan Jungkook aku memelukmu dihadapannya lalu dengan mudahnya aku melupakan fakta dan melakukan hal yang tak seharusnya kita lakukan" Mira terdiam ia ingin sekali untuk memeluk V mungkin untuk terakhir kalinya tapi ia takut pria itu akan menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VSOO] 2 Hearts
FanfictionUmur bukan alasan untuk membangun hubungan, terkadang rasa yang datang begitu cepat tanpa peringatan hinggap dihati siapapun. Tak ada hal yang lebih membahagiankan dari sebuah cerita lengkap hubungan percintaan beda usia. Namun gundah hati tak kunju...